Brendan Rodgers Dikabarkan Sepakat Latih Man United

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 19:27 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Manchester United untuk menjadi manajer anyar mereka. Ole Gunnar Solskjaer jadi dipecat?

Usai Manchester United dikalahkan oleh Manchester City pada akhir pekan lalu di Old Trafford dengan skor 2-0, desakan agar Ole Gunnar Solskjaer segera dipecat semakin menguat. Pelatih asal Norwegia yang telah tiga tahun menangani MU dianggap tak becus mengelola Cristiano Ronaldo dkk. Kondisi tersebut lantas membuat United mulai dihubungkan dengan beberapa pelatih top, salah satunya adalah manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Dilansir dari CaughtOffside, Man United dikabarkan masih menghadapi beberapa kendaala untuk mengontrak Rodgers. Mantan asisten pelatih Chelsea itu kabarnya telah menyatakan kesiapannya untuk melatih MU, namun baru bisa mewujudkannya pada musim depan. Di sisi lain MU menghendaki Rodgers untuk segera menjabat sebagai manajer mereka.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United begitu menginginkan Rodgers. Sang pelatih pada musim lalu sukses mengantarkan The Foxes menjadi juara FA dan pernah nyaris membawa Liverpool juara Premier League pada musim 2013/14. Bukan hanya itu, saat masih melatih Glasgow Celtic, dirinya juga sempat treble domestik dua kali pada musim 2016/17 dan 2017/18.

Selain MU, Manchester City juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. The Cityzens kabarnya ingin menjadikan Rodgers sebagai penerus Pep Guardiola yang kontraknya saat ini masih berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-dikabarkan-sepakat-latih-man-united
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini