Braithwaite Sadar Kariernya di Barca Tamat Setelah Cederanya Kambuh

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Okt 2022, 17:01 WIB
Mantan penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Mantan penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang anyar Espanyol, Martin Braithwaite mengatakan dia hanya memiliki sedikit memori bagus di Barcelona. Dia sudah memperkirakan akan jarang mendapatkan menit bermain setelah kembali mengalami cedera.

Pada akhirnya, pemain internasional Denmark itu akhirnya pergi ke Espanyol di musim panas setelah kontraknya di Camp Nou berakhir lebih awal.

“Saya pikir sudah jelas bahwa setelah cedera saya, saya tidak akan bermain, dan saya tidak membutuhkan siapa pun untuk datang dan memberi tahu saya. Itu hanya semacam kesepakatan alami di mana saya tahu saya harus melalui apa pilihan saya, ”katanya.

“Yang benar adalah ketika saya melihat ke belakang, saya hanya dapat mengingat saat-saat indah dan hal-hal positif, seperti jumlah orang baik yang saya temui. Saya hanya bisa mengatakan hal-hal positif tentang waktu saya di Barcelona.”

Braithwaite juga membuka keputusannya untuk pindah ke rival lokal Barcelona, Espanyol.

“Saya merasa sangat dihargai sejak saat pertama dan klub menawarkan saya proyek yang sangat merangsang dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh tim lain,” katanya.

“Saya senang berada di tim di mana saya merasa dapat membantu dan saya berharap dapat membantu tim saya dengan cara apa pun yang saya bisa musim ini.” Penampilan mantan penyerang Middlesbrough itu bersama Espanyol cukup baik. D

ia berhasil mencetak dua gol dari empat penampilan. Sayangnya, penyerang berusia 31 tahun itu mendapatkan kartu merah saat Espanyol ditahan imbang Valencia.

Artikel Tag: Martin Braithwaite, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/braithwaite-sadar-kariernya-di-barca-tamat-setelah-cederanya-kambuh
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini