Braida Ingatkan Kessie Jika Ingin Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 17:30 WIB
Ariedo Braida

Ariedo Braida (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan direktur AC Milan Ariedo Braida mengingatkan Franck Kessie jika ingin meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini.

Kontrak Kessie bersama Rossoneri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan hingga saat ini ia belum menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen. Dengan hanya enam bulan tersisa, kepergiannya menjadi semakin mungkin.

Musim panas lalu, gelandang  25 tahun tersebut sempat menyuarakan deklarasi yang masih terngiang hingga sekarang bahwa ia akan menyelesaikan masalah pembaharuan kontraknya setelah Olimpiade. Empat bulan berselang, tidak ada yang terjadi dan ini merupakan kode jelas dari sikap sang pemain terkait persoalan tersebut.

Saat berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Braida yang pernah menjabat sebagai direktur Milan mengingatkan pemain internasional Pantai Gading tersebut. Ia memberikan contoh mengenai kejadian di masa lalu dan memberikan beberapa kata bijak untuk menjadi bahan pertimbangan mantan bintang Atalanta tersebut.

"Di masa lalu, kepada seorang pemain yang namanya tidak akan saya sebut, saya mengatakan kata-kata ini 'Ingat bahwa Anda adalah juara di sini dan dicintai oleh masyarakatmu. Di tempat lain, Anda akan memulai dari awal'. Saya harap di bertahan. Jika saya menjadi dia saya akan bertahan," tuturnya.

Masih perlu dilihat bagaimana situasi tersebut akan berkembang nantinya, namun sangat jelas bahwa kedua belah pihak bakal segera kehabisan waktu. Dengan bursa transfer Januari datang, beberapa tawaran mungkin akan masuk untuk gelandang Rossoneri tersebut.

Artikel Tag: Braida, Kessie, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/braida-ingatkan-kessie-jika-ingin-tinggalkan-milan
2447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini