Brahim Diaz Ungkapkan Kebahagiaannya Kembali Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 09:22 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brahim Diaz mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali ke AC Milan setelah mengamankan transfer pinjamannya selama dua tahun dari Real Madrid.

Melalui website resmi mereka, Rossoneri mengumumkan transfer kembalinya Diaz Senin (19/7) kemarin dengan menyatakan bahwa mereka telah mengamankan servisnya dengan status pinjaman hingga 2023 mendatang. Kendati demikian, pernyataan tersebut tak menyebutkan akan adanya klausul pembelian yang disisipkan dalam transaksi. Akan tetapi, sebagian besar sumber menyebutkan adanya pilihan pembelian di angka 22 juta euro atau Rp352 miliar dan klausul pembelian kembali untuk Los Blancos sebesar 27 juta euro atau Rp432 miliar.

Transfer tersebut dirasa cukup masuk akal bagi Milan dari sudut pandang sportif maupun ekonomi, dan kini fans sudah tidak sabar menantikan aksinya selama setidaknya dua musim ke depan.

Dalam wawancaranya dengan MilanTV, Diaz pun mengungkapkan perasaannya setelah mengamankan transfer kembali ke Rossoneri dari Real Madrid setelah musim lalu tampil cukup impresif, terutama jelang akhir musim Serie A, saat mendarat di klub untuk pertama kali dengan status pinjaman kering.

"Saya sangat senang bisa berada di sini lagi, di klub yang hebat ini. Saya puas dengan segala yang telah kami lakukan tahun lalu, tetapi sekarang musim baru akan bergulir yang kami akan memberikan kemampuan terbaik kami. Warna-warna ini layak bagi kami memberikan 100% dan itulah yang akan saya lakukan," tutur pemain U-21 Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Diaz, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-ungkapkan-kebahagiaannya-kembali-ke-ac-milan
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini