Brahim Diaz Tak Ragu Kembali Ke AC Milan, Tekanan No. 10 Menanti

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Jul 2021, 21:18 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brahim Diaz dikabarkan tidak memiliki keraguan untuk kembali ke AC Milan setelah transfer pinjamannya dari Real Madrid dan kini harus menanggung tekanan No. 10.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Spoert, Diaz, meski fisiknya yang mungkil dengan tinggi sekitar 170cm, merupakan sosok raksasa di dalam dan kini ia harus menunjukkan bahwa ia bisa mengatasi tekanan setelah memutuskan mengenakan seragam No. 10 di skuat Rossoneri.

Pemain U-21 Spanyol tersebut memiliki pribadi yang kuat, meyakinkan, dan Senin (19/7) kemarin ia resmi meneken kontrak pinjaman bersama Milan hingga 2023. Manajemen dan pelatih Stefano Pioli sangat yakin akan potensi yang dimiliki sang bintang yang tak pernah ragu soal keinginannya kembali ke San Siro dengan selalu mendahulukan klub.

Musim lalu, gelandang 21 tahun tersebut berhasil mencatat 39 pertandingan dan membukukan tujuh gol, termasuk dua di empat pertandingan terakhir Serie A. Musim ini, rasa-rasanya ia akan mendapatkan lebih banyak jatah waktu bermain untuk meningkatkan statistiknya , dan Rossoneri bahkan diyakini mampu mengamankan klausul pilihan pembelian di angka 22 juta euro atau Rp352 miliar, meskipun ada pilihan pembelian kembali sebesar 27 juta euro atau Rp432 miliar di tangan Real Madrid.

Situasi tersebut tentu bakal lebih memotivasi Diaz untuk tampil lebih baik musim depan dan membuktikan ia layak mengenakan nomor punggung 10 yang identik dengan sosok maestro andalan di Milan.

Artikel Tag: Diaz, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-tak-ragu-kembali-ke-ac-milan-tekanan-no-10-menanti
1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini