Brahim Diaz: Kita Tunjukan Apa yang Bisa Dilakukan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Jan 2024, 15:54 WIB
Brahim Diaz: Kita Tunjukan Apa yang Bisa Dilakukan Real Madrid

Brahim Diaz: Kita Tunjukan Apa yang Bisa Dilakukan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Brahim Diaz senang mencetak gol dalam kemenangan semifinal Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid di Riyadh.

Gol bunuh diri yang dilakukan bek Stefan Savic dan gol Brahim Diaz di akhir perpanjangan waktu memberi Real Madrid kemenangan comeback 5-3 atas rival sekotanya Atletico di semifinal Piala Super Spanyol di Riyadh pada Rabu.

"Momen-momen ini hanya bisa dialami di sini. Kami semua yang bermain memberikan segalany," kata Brahim setelah laga.

"Saya sangat senang dan kemenangan ini terasa luar biasa. Kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dan apa yang dimiliki Real Madrid. Laju pertandingan sangat intens dan kemudian sulit di perpanjangan waktu. Kami memberikan ekstra itu dan kami bangkit dari ketertinggalan."

Dengan pertandingan menuju adu penalti, gol bunuh diri Stefan Savic di bawah tekanan Joselu membawa Madrid unggul dan pemain pengganti Brahim memastikan kemenangan melalui serangan balik dengan kiper Atletico Jan Oblak keluar dari posisinya.

​​“Saya tidak lamban, saya melihat Oblak tidak berada di depan gawang dan dia tidak terbiasa melakukan sprint dan itulah mengapa saya mengalahkannya dalam perlombaan. Saya menyelesaikannya dengan sangat baik dan saya merayakannya seperti gol Madrid, dengan penuh semangat dan hak untuk mencetak gol. akhirnya. Ini adalah sebuah keluarga dan seluruh klub seperti ini,” tambahnya.

Madrid pun lolos ke partai final Piala Super Spanyol dan akan hadapi pemenang antara Osasuna akan hadapi Barcelona.

Artikel Tag: Real Madrid, Brahim Diaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-kita-tunjukan-apa-yang-bisa-dilakukan-real-madrid
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini