Brahim Diaz: Gol Saya Beri Nilai 9 dari 10 Poin

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Des 2023, 10:00 WIB
Brahim Diaz Puas dengan Proses ke Gawang Granada

Brahim Diaz Puas dengan Proses ke Gawang Granada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menang 2-0 saat melawan Granada. Brahim Diaz mengaku senang dengan gol yang dicetaknya.

25 menit pertama menunjukkan hal itu, ketika Los Blancos frustrasi, sebelum momen ajaib memungkinkan mereka memecah kebuntuan. Brahim Diaz dan Rodrygo Goes mencetak gol untuk Real Madrid.

"Itu adalah kemenangan besar bagi kami semua. Para penggemar berada di belakang kami pada saat-saat yang kurang bagus dan mendorong kami untuk mencetak gol pertama. Lalu kami memainkan sepak bola yang kami tahu cara bermainnya. Itu adalah pertandingan yang hampir sempurna, kami berada dalam kendali dan mereka menciptakan sedikit peluang," katanya.

"Jika saya ingat dengan benar, Granada tidak memiliki tembakan ke gawang. Kami sangat fokus sepanjang pertandingan, baik secara ofensif maupun defensif. Itu adalah upaya tim yang nyata dari beberapa pemain luar biasa."

"Saya akan memberikan penyelesaian akhir dengan nilai sembilan dari sepuluh. Saya sangat senang. Penghargaan ditujukan kepada (Toni) Kroos, yang mampu melihat umpan yang tidak dilihat orang lain. Luar biasa. Anda hanya perlu melihatnya di lapangan dan lihat bagaimana dia mencari pemain di depannya untuk menciptakan peluang. Itu spektakuler, kita melihatnya dalam latihan sepanjang waktu. Hari ini giliran saya yang membersihkan sepatunya," tambahnya. Setelah Girona menang 2-1 atas Valencia untuk meraih puncak klasemen sementara, Real Madrid kembali merebut posisi teratas berdasarkan selisih gol atas tim asal Katalan tersebut, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Artikel Tag: Real Madrid, Brahim Diaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-gol-saya-beri-nilai-9-dari-10-poin
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini