Brahim Diaz Akui Berbincang Dengan Ancelotti Soal Transfernya Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 27 Jul 2021, 12:46 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brahim Diaz mengaku sempat berbincang dengan bos baru Real Madrid Carlo Ancelotti soal transfernya kembali bergabung AC Milan musim panas ini.

Pekan lalu Rossoneri resmi mengumumkan transfer Diaz dari Los Blancos dengan status pinjaman selama dua tahun. Sejumlah sumber berita menyebutkan bahwa ada pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi tersebut sekaligus klausul pembelian kembali untuk raksasa La Liga.

Playmaker 21 tersebut pun berbicara kepada MilanTV soal perasaannya usai mengamankan kembalinya ke skuat Il Diavolo. Tentu saja transfernya tersebut disetujui oleh Ancelotti, yang baru memulai periode keduanya di Real Madrid dan sosk yang mengenal klub Serie A tersebut dengan sangat baik setelah sukses berkarier di San Siro baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Dengan Ancelotti, kami berbincang soal Milan. Dia menyimpan Rossoneri di hatinya dan sangat mencintai klub ini. Dia memberitahu saya untuk memberikan semua kemampuan saya kepada tim ini dan untuk klub yang begitu besar ini. Dia sangat senang atas kembalinya saya ke sini. Saya menikmati hari-hari yang menyenangkan bersamanya, kami banyak berbincang soal Milan dan kehebatan klub ini," ujar pemain U-21 Spanyol tersebut.

Diaz tampil cukup apik saat pertama kali menjalani masa pinjaman bersama Rossoneri musim lalu. Meski sempat mengalami kesulitan dengan konsistensi, ia memegang peran besar dalam kesuksesan raksasa Serie A tersebut kembali ke Liga Champions jelang akhir musim.

Artikel Tag: Diaz, Ancelotti, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-akui-berbincang-dengan-ancelotti-soal-transfernya-ke-ac-milan
1841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini