Brady: Bagus Bagi Serie A Jika Lazio Kalahkan Juventus

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Jun 2020, 16:30 WIB
Brady: Bagus Bagi Serie A Jika Lazio Kalahkan Juventus

Liam Brady - BBC

Berita Liga Italia: Liam Brady masih meyakini bahwa Juventus akhirnya akan menjuarai kompetisi Serie A musim ini, namun dia juga berpendapat bahwa akan bagus bagi pesepakbolaan Italia jika yang menang adalah tim lain.

Juventus berhasil menjuarai Serie A dalam 8 musim terakhir, dan saat kompetisi mulai ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, mereka hanya unggul 1 poin diatas Lazio yang berada di posisi kedua klasemen sementara, jadi Lazio masih memiliki peluang besar untuk menjuarai Scudetto.

Saat bicara dengan Rai Radio Uno, Brady mengatakan bahwa Juventus masih akan kembali menjuarai Serie A musim ini, meskipun menurutnya akan bagus untuk sepak bola Italia jika tim lainnya bisa menang.

“Lazio tiba-tiba datang, saya tidak berpikir bahwa ada yang percaya bahwa mereka akan bisa menantang gelar juara,” kata Brady.

“Itu akan bagus untuk sepak bola Italia jika tim lainnya yang menang, dan adalah hal positif untuk melihat sebuah tim yang bisa melawan Juve untuk merebut trofi, bahkan jika saya berpikir bahwa mereka bisa menang, Juve akhirnya akan menang lagi.

“Disatu sisi, mengecewakan untuk mengatakan itu, tapi saya berpikir bahwa akan bagus untuk sepak bola Italia jika ada tim lain selain Juve yang memenangkan Scudetto.”

Brady menghabiskan sebagian besar karier bermainnya di Italia, di Juventus pada 1980-82, lalu Sampdoria, kemudian ke Inter pada 1984, dan Ascoli mulai 1986-87.

Artikel Tag: liam brady, Lazio, Juventus

1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini