Boyong 18 Pemain, Semen Padang FC Tanpa Kapten dan Wakil Kapten

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Sep 2018, 15:00 WIB
Boyong 18 Pemain, Semen Padang FC Tanpa Kapten dan Wakil Kapten

Latihan Semen Padang FC sebelum menghadapi Persita Tanggerang/foto MO SPFC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia:Semen Padang FC dipastikan tidak memboyong kapten tim Hengki Ardiles dan wakil kapten Irsyad Maulana untuk melakoni dua laga tandang kontra Persita Tangerang, Rabu (5/9) dan Persika Karawang, Minggu (9/9) nanti.

Untuk dua laga tandang tersebut, sebanyak 18 pemain diboyong tim pelatih Kabau Sirah. Rombongan tim telah bertolak dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Senin (3/9). Tanpa sosok Irsyad Maulana yang sudah membukukan enam gol dan juga tercatat sebagai top skor sementara, Semen Padang FC menyertakan lima penyerang untuk dua laga tandang tersebut.

Asisten pelatih Semen Padang, Wellyansyah menyebut, tanpa sosok Irsyad Maulana yang harus absen, ia beserta pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli akan berusaha memaksimalkan komposisi pemain yang ada untuk bisa memetik poin kala menghadapi Persita Tanggerang.

“Yang pasti inilah pemain terbaik kita saat ini. Target kami adalah bermain maksimal untuk bisa membawa pulang poin pada pertandingan pertama usai libur ini,” kata Wellyansyah.

Sementara itu, terkait absennya Hengki Ardiles memang sudah sering dihadapi Semen Padang pada Liga 2 2018 ini. Bek muda Ibrahim Sanjaya sering mendapat kepercayaan tim pelatih untuk mengisi lini pertahanan sebelah kanan Semen Padang FC.

“Selama ini Ibrahim Sanjaya kan sudah cukup sering menggantikan Hengki. Saya rasa tidak akan ada masalah,” jelas mantan pelatih Semen Padang U-19 itu.

Pemain Semen Padang yang diboyong untuk menghadapi Persita dan Persika Karawang:

Kiper:

1. Rendy Oscario

2. Guntur Pranata

Belakang:

3. Ibrahim Sanjaya

4. Apriyogi Yunespraga

5. Leo Guntara

6. Ngurah Nanak

7. Ahmad Bahrus Bahtiyar

8. Febly Gushendra

Tengah:

9. Rosad Setiawan

10. Novrianto

11. Rudi

12. Manda Cingi

13. Finno Andrianas

Depan

14. Afriansyah

15. Mardiono

16. Ananias Fingkrew

17. Abdul Rahman Lestaluhu

18. Riski Novriansyah

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, syafrianto rusli, persita tanggerang, Irsyad Maulana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boyong-18-pemain-semen-padang-fc-tanpa-kapten-dan-wakil-kapten
1683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini