Bournemouth Vs Forest Berakhir Remis, Andoni Iraola Kecewa

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 06:21 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Nottingham Forest tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Nottingham Forest di Vitality Stadium, Minggu (4/2) malam WIB, the Cherries hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, the Cherries sebenarnya sempat unggul cepat di menit kelima usai Justin Kluivert berhasil membobol gawang lawan. Namun, pada menit ke-45, Callum Hudson-Odoi berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan.

Sesaat setelah laga usai, Andoni Iraola mengaku kecewa. Terlebih Phillip Billing pada laga tersebut harus mendapatkan kartu merah pada menit ke-84.

"Kami memulai laga dengan sangat baik. Mereka memiliki waktu istirahat yang lebih banyak daripada kami. Hal itu mempengaruhi kami. Ada sekitar 30 pelanggaran. Itu terlalu banyak. Itu mempengaruhi kami. Itu adalah pertandingan di mana tidak ada banyak ruang untuk kedua tim," kata Iraola kepada BBC Sport.

"Kami menghadapi pertandingan dengan baik. Saya tidak berpikir bahwa kami kecolongan banyak peluang. Saya pikir kami telah tampil cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Hari ini kami memulai dengan sangat, sangat baik, namun begitu kami kehabisan energi, kami tidak dapat mempertahankan level."

"Kami bisa merasakan perbedaannya. [Forest bermain pada hari Selasa]. Mereka lebih segar. Itulah alasan kami memasukkan pemain pengganti lebih awal untuk menjaga level fisik. Saya pikir kami banyak menekan sejak awal. Kami memiliki peluang. Kami harus terus bekerja dan terus mendapatkan hasil. Kami harus terus melangkah maju."

Dengan hasil ini, the Cherries saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Nottingham Forest, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-vs-forest-berakhir-remis-andoni-iraola-kecewa
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini