Bournemouth Tertarik Datangkan Bertrand Traore

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Jan 2020, 20:54 WIB
Bournemouth Tertarik Datangkan Bertrand Traore

Bertrand Traore / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bournemouth tertarik pada mantan pemain depan Chelsea yang sekarang memperkuat Lyon, Bertrand Traore sebagai target alternatif bagi Jacob Bruun Larsen.

The Cherries sedang dalam pembicaraan dengan Borussia Dortmund mengenai kesepakatan untuk mendatangkan Larsen tetapi Traore yang berusia 24 tahun, yang telah mencetak 20 gol dalam 81 penampilan Ligue 1 untuk Lyon, juga masuk incaran mereka.

Traore bermain di Stadion Vitality awal musim ini dalam pertandingan persahabatan. Dia gagal menerobos masuk ke tim senior selama empat tahun di Stamford Bridge.

Bournemouth yang dilanda cedera berada di tengah-tengah pertempuran degradasi setelah berada di posisi ke-19 di Liga Premier, terpaut tiga poin dari zona aman, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Striker Bournemouth, Callum Wilson dan Dominic Solanke telah berjuang untuk membuat banyak gol musim ini, sementara Joshua King absen karena masalah paha, dengan klub baru-baru ini menarik Sam Surridge dari pinjamannya di Swansea.

Target transfer baru, Traore memulai kariernya di Liga Premier bersama Chelsea, mencetak empat gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi, sebelum dua pinjaman terpisah dengan Vitesse di Eredivisie.

Dia kemudian menghabiskan musim 2016-17 dengan status pinjaman di Ajax, di mana dia mencetak 13 gol dalam 38 pertandingan dan kemudian masuk skuat Liga Europa.

Setelah pinjaman itu, ia meninggalkan Chelsea untuk pindah permanen ke Lyon, di mana ia tampil mengesankan selama dua tahun di Prancis.

Artikel Tag: Premier League 2020, Bournemouth, Bertrand Traore

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini