Bournemouth Setuju Lepas Lys Mousset ke Sheffield United

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 19:32 WIB
Bournemouth Setuju Lepas Lys Mousset ke Sheffield United

Lys Mousset / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Bournemouth telah menerima tawaran yang bisa naik menjadi 9,5 juta poundsterling untuk striker Lys Mousset dari Sheffield United.

Mousset bergabung dengan Bournemouth dari Le Havre pada 2016 dan telah membuat 58 penampilan Liga Premier, sebagian besar sebagai pemain pengganti, dengan mencetak tiga gol.

Sheffield United mendapat tawaran sebesar 15 juta poundsterling yang ditolak oleh Swansea untuk striker Oli McBurnie pada awal pekan ini.

Namun, The Blades baru-baru ini mendatangkan Callum Robinson untuk biaya yang memecahkan rekor transfer klub dari Preston, sementara Ravel Morrison bergabung dengan kontrak satu tahun

Bournemouth, sementara itu, telah mengikat striker Callum Wilson dengan kontrak baru berdurasi empat tahun. Kontrak baru itu, akan membuat mantan target incaran Chelsea itu tetap di klub sampai 2023.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: "Kami telah meningkat di semua bidang sejak saya bergabung dengan klub tetapi masih ada jalan panjang yang harus ditempuh."

"Sementara AFC Bournemouth mungkin dikenal sebagai klub yang lebih kecil, kami memiliki beberapa ambisi yang sangat besar di sini. Semua orang bergerak ke arah yang sama menuju target dan tujuan tersebut."

"Saya merasa sebagai individu, permainan saya terus membaik di sini di klub. Saya ingin melanjutkan kemajuan itu dan mencapai target yang lebih tinggi lagi. Saya sangat senang dengan apa yang akan terjadi di masa depan."

Artikel Tag: premier league 2019, Bournemouth, Lys Mousset

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini