Bournemouth Resmi Perpanjang Kontrak Mark Travers

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 16:43 WIB
Bournemouth Resmi Perpanjang Kontrak Mark Travers

Mark Travers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper AFC Bournemouth, Mark Travers resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub promosi Liga Premier itu.

Kontrak baru pemain internasional Republik Irlandia itu berarti dia akan bertahan di Vitality Stadium hingga musim panas 2027.

Travers bergabung dengan akademi klub saat berusia 17 tahun pada 2016 dan sejak itu, membuktikan dirinya sebagai komponen kunci untuk tim asuhan Scott Parker.

Musim lalu, pemain asal Irlandia itu tampil luar biasa saat klub meraih tiket promosi ke Liga Premier, dia juga memenangkan penghargaan Micky Cave dari Daily Echo.

Selain itu, ia mendapatkan Sarung Tangan Emas EFL yang bergengsi di Championship, yang diberikan kepada penjaga gawang dengan jumlah clean sheet tertinggi di liga.

Berbicara tentang kontrak baru sang kiper, kepala eksekutif AFC Bournemouth, Neill Blake mengatakan kepada afcb.co.uk: "Kami senang untuk mengamankan jasa Mark dengan memberinya kontrak jangka panjang.

"Musim lalu, dia adalah salah satu bagian penting dari keberhasilan promosinya klub ke Liga Premier dan telah melanjutkan pertumbuhan dan perkembangannya yang sangat mengesankan.

"Sebagai sebuah klub, kami dengan senang hati menyediakan jalur bagi para pemain akademi kami dan Mark adalah contoh yang bagus, tidak hanya dari standar latihan yang sangat tinggi di seluruh klub, tetapi juga tentang dia yang memiliki mentalitas untuk mengambil peluang ketika peluang itu muncul.

"Semoga Mark dapat terus berkembang dan mempertahankan perkembangan impresifnya di Premier League."

Artikel Tag: Bournemouth, Mark Travers, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-resmi-perpanjang-kontrak-mark-travers
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini