Bournemouth Resmi Perpanjang Kontrak Adam Smith Hingga 2025

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 17:32 WIB
Bournemouth Resmi Perpanjang Kontrak Adam Smith Hingga 2025

Adam Smith / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Bournemouth, Adam Smith resmi menandatangani kontrak baru di klub. Pemain berusia 32 tahun itu memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga akhir tahun 2025.

Perpanjangan kontrak tersebut terjadi setelah ia mencatatkan penampilan ke-350 untuk The Cherries dalam kemenangan mereka atas Newcastle.

Tidak ada pemain Bournemouth yang mencatatkan lebih dari 185 penampilan di Premier League selain Smith.

Setelah perpanjangan kontrak itu, Smith mengatakan kepada BBC Radio Solent bahwa dia berharap dapat membantu The Cherries untuk "memulai"musim mereka.

Adam Smith berkata: "Ini berlalu begitu cepat, tidak terasa seperti 10 tahun. Ketika saya pertama kali bergabung, saya tidak berpikir saya akan berada di sini 10 tahun kemudian, itu sudah pasti.

"Ketika Anda berusia tiga puluhan, orang-orang mencela Anda, tapi menurut saya itu tidak benar. Sejujurnya, apa yang dikatakan orang tidak mengganggu saya."

Mengenai musim ini di bawah asuhan Andoni Iraola, dia berkata: "Kami membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cara bermain pelatih. Ini adalah awal yang sangat sulit dengan jadwal pertandingan yang tidak terlalu membantu.

"Tetapi baru-baru ini kami sudah benar-benar meningkat dan Anda bisa melihat kepercayaan diri dalam tim dan individu. Anda harus mempertahankannya dan itulah yang ingin kami lakukan di akhir pekan dan mudah-mudahan mulai bangkit dan mulai menatap ke arah yang lebih tinggi, berada di posisi terdegradasi menciptakan tekanan ekstra."

Artikel Tag: Bournemouth, Premier League, Adam Smith

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-resmi-perpanjang-kontrak-adam-smith-hingga-2025
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini