Bournemouth Pinjam Jack Stephens dari Southampton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 02 Sep 2022, 20:20 WIB
Bournemouth Pinjam Jack Stephens dari Southampton

Jack Stephens / via afcb.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: AFC Bournemouth resmi menyelesaikan perekrutan bek tengah Jack Stephens dengan status pinjaman selama satu musim dari Southampton.

Pemain berusia 28 tahun itu datang dari Southampton dan menjadi rekrutan keenam The Cherries di jendela transfer musim panas.

Bek tengah ini, lulus dari akademi Plymouth Argyle, dan bergabung dengan The Saints pada April 2011.

Pemain internasional Inggris U-21 dengan delapan caps, Stephens menikmati beberapa musim pinjaman dengan Swindon Town, Middlesbrough dan Coventry City dari 2013 hingga 2016.

Dia berhasil menembus tim utama klub yang bermarkas di St Mary's Stadium pada musim 2016/17 dan sejak itu telah mencatatkan lebih dari 100 penampilan di Liga Premier untuk Southampton.

Neill Blake, kepala eksekutif AFC Bournemouth mengatakan: "Kami sangat senang membawa Jack ke klub dan dia memperkuat opsi pertahanan kami. Dia membawa pengalaman Liga Premier yang signifikan dan saya yakin, dia akan menjadi tambahan yang sangat berharga, baik di dalam maupun di luar lapangan."

Pemain berusia 28 tahun adalah perekrutan musim panas keenam klub dan akan tersedia untuk manajer sementara Gary O'Neil untuk laga tandang ke Nottingham Forest, Sabtu (03/09). Dia sempat menonton pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada tengah pekan ini yang berakhir sama kuat.

Stephens akan mengenakan seragam nomor tiga untuk The Cherries, yang bertekad bangkit setelah beberapa hasil yang mengecewakan dalam beberapa minggu terakhir ini.

Artikel Tag: Jack Stephens, Bournemouth, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-pinjam-jack-stephens-dari-southampton
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini