Bournemouth Hadapi Liverpool, Andoni Iraola Bakal Turunkan Skuat Terbaik

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Nov 2023, 07:31 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, memastikan dirinya akan menurunkan komposisi skuat terbaiknya saat menghadapi Liverpool di ajang Carabao Cup.

Bournemouth pada tengah pekan ini dijadwalkan akan tampil di pertandingan babak 16 besar Carabao Cup dengan menjamu Liverpool di Vitality Stadium, Kamis (2/11) dini hari WIB. Pada konferensi pers jelang laga tersebut, Andoni Iraola memastikan bahwa ia akan menurunkan komposisi skuat terbaik untuk menghadapi the Reds namun tetap memperhatikan kondisi kebugaran para pemainnya.

"Selalu sulit karena kami memiliki cukup banyak pemain dan, terutama di beberapa posisi, ada persaingan yang kuat," ujar Iraola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus melihat bagaimana mereka pulih dari pertandingan [pada hari Sabtu], mereka semua berlatih kemarin dan beberapa di antaranya merasa kelelahan."

"Tidak ada yang mengalami cedera pada hari itu dan semua pemain masih bisa bermain, jadi kami harus membuat keputusan terbaik."

"Kami harus pergi dengan tim terbaik yang menurut kami lebih baik untuk pertandingan ini."

Iraola juga memasang target untuk mengalahkan Liverpool untuk mengamankan tiket ke babak perempat final.

"Jika Anda meraih kemenangan atas Liverpool besok, Anda memiliki peluang untuk bermain di babak perempat final sebuah kompetisi; hal tersebut merupakan sesuatu yang akan selalu Anda kenang."

"Tidak mudah untuk melakukannya, kami tahu bahwa ini sangat sulit dan kami harus bermain di level terbaik kami."

"Namun ini adalah kesempatan untuk menciptakan sesuatu yang istimewa dalam kompetisi ini."

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Liverpool, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-hadapi-liverpool-andoni-iraola-bakal-turunkan-skuat-terbaik
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini