Bournemouth Diimbangi Aston Villa, Begini Reaksi Dominic Solanke

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 08:39 WIB
Dominic Solanke.

Dominic Solanke. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Bournemouth, Dominic Solanke, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Aston Villa tadi malam. Apa katanya?

Bournemouth meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Vitality Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cherries hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-10. Kemudian Villa menyamakan kedudukan melalui aksi Leon Baliley di menit ke-20. Pada menit ke-52, Dominic Solanke membuat tim tuan rumah kembali unggul. Namun, pada menit ke-90, Ollie Watkins berhasil mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan.

Menanggai hasil imbang tersebut, Solanke mengaku kecewa karena kemenangan the Cherries harus digagalkan oleh sebuah gol di menit-menit akhir. Namun, di sisi lain Solanke juga mengerti hal itu bisa terjadi karena Villa disebutnya sebagai salah satu tim terbaik yang ada di Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

"Rasanya seperti sebuah kekalahan karena kebobolan di menit-menit akhir, namun mereka adalah tim papan atas yang memainkan sepak bola terbaik dalam beberapa tahun terakhir," ujar Solanke kepada BBC Sport.

"Kami ingin membuat stadion ini menjadi tempat yang sulit untuk didatangi dan kami sedang berusaha untuk melakukannya. Kami sedang dalam performa yang baik dan memiliki dua pertandingan lagi pekan ini. Kami memiliki perasaan yang baik di belakang kami."

"Penjaga gawang mereka telah melakukan beberapa penyelamatan yang bagus dan saya bisa saja melakukan lebih banyak lagi. Kami percaya diri saat ini dan merasa bisa memenangkan pertandingan apa pun."

Dengan hasil tersebut, the Cherries saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin.

Artikel Tag: Dominic Solanke, Aston Villa, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bournemouth-diimbangi-aston-villa-begini-reaksi-dominic-solanke
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini