Boubacar Kamara Lepas, AS Roma Kini Lirik Ever Banega

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 25 Jan 2022, 19:48 WIB
Ever Banega kini masuk dalam incaran AS Roma setelah target utama Giallorossi yaitu Boubacar Kamara, didekati oleh Manchester United / via Reuters

Ever Banega kini masuk dalam incaran AS Roma setelah target utama Giallorossi yaitu Boubacar Kamara, didekati oleh Manchester United / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AS Roma dilaporkan kini menginginkan tenaga Ever Banega, setelah incaran utama mereka yaitu Boubacar Kamara didekati oleh Manchester United.

Pada bursa transfer Januari ini, AS Roma baru saja merekrut gelandang baru yaitu Sergio Oliveira yang ditebus dari FC Porto.

Namun kehadiran Oliveira belum dirasa cukup oleh manajer Jose Mourinho dan The Special One menginginkan satu gelandang anyar lagi sebelum bursa transfer musim dingin resmi ditutup.

Target utama Roma di sepanjang musim dingin ini sebenarnya adalah gelandang Olympique Marseille yaitu Boubacar Kamara.

Namun asa Roma untuk membajak gelandang asal Prancis itu harus kandas setelah La Gazzetta dello Sport menulis jika pemain 22 tahun tersebut kini sedang didekati oleh Manchester United.

Atas kondisi itu, Roma pun mau tak mau harus beralih ke alternatif lain.

Dalam laporan terkini yang dihimpun dari Football Italia, Direktur Olahraga Roma yaitu Tiago Pinto dikabarkan sudah bertemu dengan agen dari Ever Banega di kota Milan kemarin (24/1).

Laporan tersebut mengklaim jika Roma ingin meminjam Banega sampai musim 2021/22 tuntas.

Gelandang berusia 33 tahun itu diharapkan bisa memberi variasi permainan untuk tim serigala ibukota dan membantu target Jose Mourinho yang ingin membawa Giallorossi finish empat besar akhir musim nanti.

Sebagai informasi, Banega sekarang bermain di Timur Tengah bersama klub asal Arab Saudi yaitu Al-Shabab.

Sang gelandang sudah memasuki tahun keduanya bermain di Arab pasca kontraknya habis bersama Sevilla di tahun 2020 kemarin.

Artikel Tag: AS Roma, Ever Banega, boubacar kamara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boubacar-kamara-lepas-as-roma-kini-lirik-ever-banega
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini