Boubacar Kamara Konfirmasi Akan Tinggalkan Marseille di Akhir Musim

Penulis: Ezi Yulia
Senin 23 Mei 2022, 14:30 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Boubacar Kamara telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Marseille pada akhir musim saat kontraknya berakhir dan mencoba tantangan baru di klub baru yang belum bisa ia sebutkan namanya.

Boubacar Kamara telah menjadi salah satu pemain kunci untuk Marseille selama lima musim di tim utama, menembus skuad tim nasional Prancis asuhan Didier Deschamps dan menarik perhatian klub-klub di Eropa.

Kamara membantu OM untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan dengan kemenangan pada pekan terakhir Ligue 1 pada hari Sabtu. Namun, dia sendiri memutuskan tidak akan bertahan di Stade Velodrome, melainkan mengumumkan bahwa dia akan mencari tantangan baru di tempat lain setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni.

“Saya telah membuat keputusan, yaitu tidak memperpanjang kontrak dan meninggalkan OM pada akhir musim ini. Saya pikir itu keputusan terbaik untuk bagian selanjutnya dari karir saya," kata Kamara kepada Telefoot.

“Saya berada pada titik dalam karir saya di mana saya ingin maju, untuk menemukan tantangan baru, liga baru. Saya telah memilih klub masa depan saya, Anda akan segera tahu klubnya,” lanjutnya.

Kamara sejak awal telah diperkirakan akan meninggalkan OM dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub menjelang akhir kontraknya. Manchester United dan Newcastle sebelumnya pernah dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Ia pun dikabarkan menjadi daftar target Arsenal, Aston Villa dan West Ham untuk musim panas ini.

Artikel Tag: boubacar kamara, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boubacar-kamara-konfirmasi-akan-tinggalkan-marseille-di-akhir-musim
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini