Botman dan Milan Sepakat, Ini Alasan Lille Menahannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jun 2022, 11:13 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sven Botman dikabarkan terus mendorong transfernya ke AC Milan, namun Lille justru membuat situasi menjadi rumit dengan menahan prosesnya.

MilanNews menyebutkan bahwa Rossoneri kembali mencoba peruntungan mereka untuk merekrut Botman setelah mengejarnya Januari lalu dan khususnya adalah direktur teknis Paolo Maldini yang mendesak ingin memboyongnya ke Serie A. Sang legenda menganggap bintang Les Dogues tersebut sebagai talenta yang layak untuk diinvestasikan tak hanya bagi masa depan, tetapi juga saa ini.

Dalam beberapa hari terakhir, bek 22 tahun tersebut sempat diwawancarai oleh Dutch TV saat sedang bersama tim U-21 Belanda dan senyumnya pun pecah saat ditanya soal wacana bergabung Milan yang menegaskan bahwa ia sangat ingin hijrah dan bahkan menyatakan harapannya agar transaksi tersebut bisa segera diselesaikan.

Pemain U-21 Belanda tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Rossoneri cukup lama terkait hal-hal personal beruba kontrak berdurasi lima tahun dan ia pun menolak semua proposal yang datang dari klub lain, khususnya dari Newcastle yang begitu keras berupaya membujuknya agar bersedia memperkuat mereka musim depan.

Kendati demikian, Lille sejatinya berharap bisa menjual eks starlet Ajax tersebut ke klub Liga Inggris dengan nominal yang lebih tinggi, sehingga meskipun sang pemain sudah menyatakan keinginannya dengan jelas kepada semua orang, beberapa negosiasi perlu dilakukan agar semua pihak bisa mencapai kesepakatan dan ia bisa mewujudkan harapannya bergabung Milan.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/botman-dan-milan-sepakat-ini-alasan-lille-menahannya
8861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini