Bos West Brom, Slaven Bilic Dukung Chelsea Jadi Pesaing Gelar

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 26 Sep 2020, 22:20 WIB
Slaven Bilic

Slaven Bilic (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Manajer West Brom, Slaven Bilic, melontarkan pujian kepada calon lawannya Frank Lampard menjelang pertemuan dengan Chelsea pada Sabtu (26/9) malam pukul 23.30 WIB nanti.

The Baggies alami kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka, dari Leicester City dan Everton, dan mereka tentu akan berusaha menemukan titik balik menghadapi Chelsea nantinya.

Frank Lampard sendiri cukup familier bagi Slaven Bilic, mengingat keduanya pernah bermain bersama untuk waktu yang singkat di West Ham ketika pria yang kini jadi manajer di Stamford Bridge itu mulai masuk ke sepakbola profesional.

Dan Slaven Bilic-pun memuji karakter mantan rekan satu timnya itu.

Manajer West Brom itu berkata, “Lampard punya tekad untuk memberikan segalanya, untuk mencoba segalanya dan bekerja sangat keras. Dia membawa itu dari ayahnya.”

“Dan Frank, sejak awal Anda bisa melihat bahwa dia punya rencana. Dia tahu ‘Saya ingin pergi ke sana, ingin pergi ke sana’ dan langit adalah pembatasnya.”

The Blues telah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds (Rp3,84 triliun) untuk tujuh rekrutan besar pada bursa transfer musim panas dan Slaven Bilic mendukung Frank Lampard untuk menuai kesuksesan bersama klub London barat.

“Bakat yang dibawa Frank dan klub ke Chelsea, itu luar biasa dan itu memberi para penggemar, pemain dan semua orang sebuah kepercayaan diri bahwa mereka bisa kembali menjadi penantang gelar,” tutur pria asal Kroasia itu.

“Mereka tak di situ musim lalu karena jelas mereka tak menghabiskan cukup uang untuk memperkuat skuat mereka.”

Artikel Tag: Slaven Bilic, West Brom, Chelsea

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini