Bos Venezia Soal Pemangkasan Masa Pinjaman Caldara: Dia Dimiliki Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Des 2021, 11:05 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Venezia Paolo Zanetti mengindikasikan bahwa AC Milan yang bakal menentukan apakah mereka akan menarik Mattia Caldara dari masa pinjamannya lebih awal atau tidak.

Caldara bergabung Rossoneri dari Juventus pada musim panas 2018 silam saat ia dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Italia, namun ia justru gagal membuktikan dirinya lantaran dua masalah cedera serius. Ia lantas dipinjamkan ke Atalanta yang memutuskan tidak mempermanenkannya, dan ia kemudian bergabung Venezia musim panas lalu dalam kesepakatan pinjaman dengan pilihan pembelian di angka sekitar 4 juta euro atau Rp64 miliar sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato.

Tampaknya, bek tengah 27 tahun tersebut berhasil menemukan performa apiknya bersama klub promosi Serie A tersebut, dan mengingat cedera lutut Simon Kjaer yang memaksanya absen hingga akhir musim ini, ada kemungkinan masa pinjamannya bakal dihentikan lebih awal dan ia akan ditarik kembali ke Milanello.

Zanetti pun berbicara kepada Radio anch'io Sport setelah hasil imbang 1-1 mereka melawan Juventus akhir pekan kemarin soal masa depan Caldara dan mengakui bahwa Rossoneri bakal memegang keputusan akhir terkait takdirnya nanti.

"Dia memiliki dua tahun tersisa, dia pulang ke rumahnya untuk meyakinkannya agar memulai lagi. Dia adalah pemain yang tangguh, dia kembali menjadi seseorang seperti dirinya sebelumnya. Tentu saja saya lebih memilih tidak kehilangan dirinya, tetapi di dimiliki oleh Milan," ujar sang pelatih.

Artikel Tag: Caldara, Zanetti, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-venezia-soal-pemangkasan-masa-pinjaman-caldara-dia-dimiliki-milan
3499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini