Bos RB Leipzig Yakin Werner Tak Terpengaruh dengan Rumor Transfernya ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Jun 2020, 10:28 WIB
Bos RB Leipzig Yakin Werner Tak Terpengaruh dengan Rumor Transfernya ke Chelsea

Julian Nagelsman (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Julian Nagelsman menegaskan bahwa kurangnya performa Timo Werner melawan Paderbon bukanlah dampak dari spekulasi yang mengaitkannya dengan transfer ke Chelsea.

Manajer RB Leipzig itu melihat striker bintangnya tersebut beberapa kali melewatkan peluang emas ketika melawan Paderborn pada Sabtu (6/6) malam waktu setempat.

Werner menyia-nyiakan sejumlah kesempatan untuk mencetak gol dan Leipzig dibuat membayar setelah Christian Storhdiek menjaringkan gol dua menit menjelang perpanjangan waktu untuk memberi Paderborn satu poin yang amat berharga.

Sepuluh pemain Leipzig berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Paderborn. Patrik Shick sebenarnya sempat menempatkan mereka unggul lebih dulu, namun bek tengah Dayot Upemecano dikeluarkan dari lapangan sebelum jeda pertandingan.

Chelsea baru-baru ini dirumorkan sudah mencapai kesepakatan transfer 54 juta pounds (Rp971 milyar) untuk Werner, hanya berjarak beberapa sebelum pertandingan mereka di Bundesliga akhir pekan ini.

Kendati demikian, Nagelsman membantah bahwa performa Werner terpengaruh oleh spekulasi soal masa depannya, dengan Leipzig kini merosot menjadi 11 poin di belakang pemuncak liga Bayern Munich.

“Tidak, rumor itu tidak mengganggunya,” kata Nagelsman ketika ditanya apakah rumor Chelsea sudah mengacaukan pikiran Werner saat ini.

“Dia sangat berkomitmen. Dia selalu mementingkan pekerjaan, seperti yang pelatih Paderborn Steffen Baumgart katakan. Dia banyak berlari hari ini.”

“Dia memiliki total 32 atau 33 gol musim ini. Hari ini dia melewatkan beberapa peluang, tapi masih terlibat dalam gol Patrik.”

“Saya kira dia juga ingin mencetak gol dengan salah satu dari dua peluang besarnya, akan tetapi hal itu tidak ada hubungannya dengan hype Werner belakangan ini.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, julian nagelsman

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini