Bos Persib Pastikan Tiket Akan Dijual 100 Persen Secara Online

Penulis: M. Aldi
Rabu 08 Jun 2022, 19:00 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Teddy Tjahjono ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tiket pertandingan di gelaran Piala Presiden 2022 akan dijual secara online. Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono menyebut bahwa itu sudah menjadi instruksi dari pihak penyelenggara turnamen.

Bandung merupakan salah satu tuan rumah fase grup Piala Presiden 2022. Artinya pihak Persib akan bermain dengan status kandang dan aksi mereka akan disaksikan Bobotoh. Mengenai distribusi tiket penjualan, tidak akan disebar secara offline.

Salah satu alasannya adalah pembelian secara daring itu bisa terkoneksi dengan aplikasi peduli lindungi. Karena penonton yang hadir ke stadion juga harus sudah divaksin seminimalnya dua kali.

"Seratus persen (dijual) online sesuai dengan instruksi pemerintah. Jadi kemarin kita semua diajak meeting oleh Organizing Committe (OC) PSSI, dan diinstruksikan tiket semuanya harus dijual secara online karena akan langsung nyambung dengan aplikasi Peduli lindungi," terang Teddy Tjahjono ketika diwawancara.

Mengenai kapan tiket bisa didapatkan oleh penonton yang hendak datang ke stadion, dia belum bisa memastikannya. Karena saat ini pihak Persib masih menunggu surat resmi izin penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Memang belum diputuskan apakah Stadion GBLA atau Si Jalak Harupat yang akan menjadi venue pertandingan. "Nanti kita tunggu surat resmi dari kepolisian misalnya sudah keluar kita akan segera jual," ujarnya.

Begitu pula mengenai berapa tiket yang dicetak dan juga disebar ke publik. Itu baru akan terjawab setelah pihak panitia pelaksana pertandingan mendapat izin penggunaan stadion. "Belum tahu kan nanti tunggu izinnya," ujarnya melanjutkan.

Terkait sejauh mana proses pengajuan izin stadion GBLA, pihaknya menyebut sudah memantau kondisi stadion dengan Pemkot Bandung dan Polda Jawa Barat. Teddy Tjahjono pun berharap izin bisa segera diterbitkan.

"Informasi kita baca, masih tunggu surat resminya cepat (dirilis). Sehingga kita bisa memmulai melakukan proses melakukan persiapan pertandingan di grup C," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Teddy Tjahjono, piala presiden 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-persib-pastikan-tiket-akan-dijual-100-persen-secara-online
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini