Bos Independiente Akui Gelar Negosiasi dengan Biglia

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Jul 2020, 22:52 WIB
Bos Independiente Akui Gelar Negosiasi dengan Biglia

Lucas Biglia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pelatih Independiente Lucas Pusineri memberikan konfirmasi bahwa klubnya memang tengah bernegosiasi dengan gelandang AC Milan Lucas Biglia terkait peluang transfer.

Kontrak Biglia bersama Rossoneri akan berakhir di penghujung musim ini, dan sama seperti rekan satu timnya, Gicaomo Bonaventura, ia harus mencari klub baru musim panas nanti.

Gelandang 34 tahun tersebut bergabung dari Lazio pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, namun kariernya di Milan tidak benar-benar berjalan dengan mulus akibat kombinasi masalah cedera dan performa buruk yang dengan cepat mematahkan ekspektasi besar yang mengiringi kedatangannya.

Terdapat beragam spekulasi di media terkait destinasi berikutnya Biglia, namun wacana yang paling konkrit menyebutkan ia mungkin akan kembali ke negara asalnya, dengan agennya, Enzo Montepaone baru-baru ini mengonfirmasi adanya peluang tersebut.

Kini, bos Independiente Lucas Pusineri mengakui bahwa negosiasi untuk memboyong pemain internasional Argentina tersebut ke Buenos Aires memang sedang berlangsung.

"Saya telah mengirimkan pesan kepadanya dan saya sudah mengawali narasi saya dengannya," tutur Pusineri kepada TMV.

"Kami pastinya akan berbicara satu sama lain dalam beberapa hari terakhir. Kami akan melihat rencananya dan kami akan berupaya mencapai kesepakatan."

Milan sendiri sudah mulai mencari penggantinya dengan membidik sejumlah gelandang muda bertalenta menarik sebagai bagian revolusi, terutama lini tengah, yang akan mereka galakkan di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick.

Artikel Tag: Lucas Biglia, Lucas Pusineri, Independiente, AC Milan, Serie A

1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini