Bos Eintracht Frankfurt Tertawakan Rumor Kepindahan Kevin Trapp ke Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 04 Jan 2023, 21:45 WIB
Kevin Trapp

Kevin Trapp (Sumber: Stuart Franklin/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini Bayern Munich masih belum menemukan kiper pengganti untuk Manuel Neuer yang harus absen hingga akhir musim karena cedera patah kaki saat bermain ski. Beberapa rumor menyebutkan bahwa mereka ingin memulangkan Alexander Nubel lebih awal dari masa peminjamannya bersama AS Monaco, dan rumor terbaru mengklaim bahwa kini Die Bavarian sedang mengincar Kevin Trapp.

Trapp, kiper berusia 32 tahun milik Eintracht Frankfurt itu memang tampil cukup baik di bawah mistar gawang sejauh musim ini, meski gawangnya harus kemasukan total 24 gol di Bundesliga. Akan tetapi, banyaknya jumlah gol yang bersarang di gawangnya bukan semua murni karena kesalahannya.

Sementara itu, rumor ketertarikan Bayern Munich kepada Kevin Trapp juga sudah didengar oleh pelatih Frankfurt, Oliver Glasner. Alih-alih khawatir mengenai masa depan Trapp, Glasner justru menertawakan rumor tersebut.

“Jika saya marah tentang apa yang saya lihat atau baca di berbagai media, suasana hati saya akan sangat buruk. Tapi itu bukan saya,” kata pelatih berusia 48 tahun itu, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Begitu banyak hal yang ditulis. Saya selalu berhubungan dengan orang-orang dan Anda menganggap saya cukup santai. Jadi rumor Trapp agak lucu,” lanjutnya.

Direktur olahraga Eintracht Frankfurt, Markus Krösche, juga menanggapi rumor tersebut dengan santai, karena ia yakin 100 persen bahwa kiper Jerman itu tidak akan berpindah klub dalam waktu dekat.

“Ini adalah cerita yang dibuat oleh agen, benar-benar tidak masuk akal,” kata Krösche.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-eintracht-frankfurt-tertawakan-rumor-kepindahan-kevin-trapp-ke-bayern
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini