Bos Denmark Berikan Kabar Terkini Mengenai Transfer Eriksen ke Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Mei 2019, 04:56 WIB
Bos Denmark Berikan Kabar Terkini Mengenai Transfer Eriksen ke Real Madrid

Pelatih Denmark memberikan kabar terkini trekait transfer Eriksen ke Real Madrid (foto:AS)

Berita Transfer: Gelandang Tottenham, Christian Eriksen terus dikaitkan dengan transfernya ke Real Madrid selama beberapa waktu terakhir dan pelatih timnas Denmark, Age Hareide mengungkapkan fakta di balik santernya rumor transfer tersebut.

Gelandang internasional Denmark berada di daftar target transfer Real Madrid dan Mauricio Pochettino dikabarkan kesulitan untuk menahan kepergian sang pemain dengan kontrak berdurasi penjang. Kontrak terkini Eriksen akan kadaluarsa oada akhir musim depan sehingga jika berniat untuk menjualnya Spurs harus melepasnya musim panas ini atau berisiko kehilangannya dengan gratisan pada 2020.

Namun menurut pelatih Denmark, Age Hareide ia sama sekali tidak berpikir Eriken bakalan hengkang dari Spurs.

“Michael Laudrup menjadi ikon setelah bermain di dua klub di Spanyol (Real Madrid dan Barcelona), namun Christian Eriksen telah menjadi ikon di Tottenham yang saat ini akan melakoni laga final di Liga Champions dan bukan di Real Madrid,” ujarnya via The Mirror.

Eriksen adalah seorang pemain yang terus menunjukkan performa impresif sehingga menjadi target lama untuk Los Blancos, apalagi kembalinya Zinedine Zidane ke Bernabeu semakin menambah gencar spekulasi seputar transfer sang playmaker ke ibukota Spanyol.

Eriksen meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan Tottenham pada Agustus 2013 dengan mahar sebesar 11 Juta Poundsterling. Hingga kini pemain 27 tahun tersebut telah bermain dalam 276 pertandingan untuk Spurs di semua kompetisi dan mengoleksi 66 gol.

Sang gelandang berkesempatan untuk meraih trofi pertamanya sejak transfernya ke London utara dalam final Liga Champions kontra Liverpool di Madrid pada Sabtu pekan depan. Sebelum hijrah ke Inggris Eriksen sempat mencicipi tiga gelar juara Eredivisie. Di level internasional ia telah menorehkan 26 gol dalam 87 pertandingan untuk Denmark.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, Age Hareide, Real Madrid

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini