Bos Crystal Palace Patrick Vieira Ingin Selamatkan Karier Reiss Nelson

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 01 Agu 2021, 16:30 WIB
Patrick Vieira ingin membawa Reiss Nelson ke Crystal Palace

Patrick Vieira ingin membawa Reiss Nelson ke Crystal Palace. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira, dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap terpinggirkan Arsenal Reiss Nelson pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut The Sun, Vieira akan mengajukan tawaran pinjaman untuk membawa pemain berusia 21 tahun itu, yang berada di urutan teratas dalam daftar pemain sayap incaran The Eagles.

Reiss Nelson tidak mungkin bermain secara reguler untuk tim utama Arsenal musim depan, dengan pemain-pemain seperti Bukayo Saka, Nicolas Pepe, dan Gabriel Martinelli lebih disukai oleh Mikel Arteta.

Dengan demikian, The Gunners bisa mengirim Nelson dengan status pinjaman musim panas ini, dengan pemain muda itu bermain hanya 70 menit di Premier League dan hanya 244 menit di Liga Europa untuk tim London utara musim lalu.

Nelson dipromosikan ke tim utama Arsenal pada musim panas 2019 setelah sempat dipinjamkan ke klub Bundesliga Hoffenheim pada musim 2018-19. Dia total membuat 47 penampilan untuk The Gunners, mencetak empat gol dan memberikan empat assist.

Peminjaman ke Selhurst Park akan menguntungkan baginya karena dia bisa bermain setiap pekannya di sana, dan setelah itu, dia bisa bersaing lagi di Emirates Stadium atau bahkan memulai tantangan yang baru.

Sementara itu, Crystal Palace telah mendatangkan enam pemain sejauh musim panas ini: Jacob Montes, Michael Olise, Remi Matthews, Marc Guehi, Joachim Andersen, dan Conor Gallagher.

Artikel Tag: Patrick Vieira, Reiss Nelson, Crystal Palace, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-crystal-palace-patrick-vieira-ingin-selamatkan-karier-reiss-nelson
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini