Bos Chesterfield Berharap Bisa Bicara dan Belajar dari Thomas Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Jan 2022, 14:39 WIB
Pelatih Chesterfield, James Rowe (Sumber: IMAGO / PA Images)

Pelatih Chesterfield, James Rowe (Sumber: IMAGO / PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chesterfield, James Rowe, berharap dapat berbicara dan belajar dari pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, setelah pertandingan mereka di Piala FA pada Minggu (9/1) dini hari WIB nanti.

The Blues akan menerima kunjungan dari Spireites di Stamford Bridge untuk laga putaran ketiga di Piala FA.

Itu akan menjadi pertemuan antara tim Premier League melawan klub National League. Chesterfield sendiri saat ini duduk di puncak klasemen kompetisi kasta kelima di Inggris tersebut.

Berbicara dalam laman resmi klub menjelang pertandingan, James Rowe menjelaskan bagaimana dia ingin berbicara dengan Thomas Tuchel selepas pertandingan di London Barat nanti.

“Ini adalah hari yang membanggakan bagi semua orang di klub, saya sangat senang secara pribadi karena ini adalah hari besar bagi saya,” kata dia.

“Saya harap saya mendapat kesempatan untuk duduk dan berbicara dengan Thomas Tuchel setelah pertandingan dan belajar beberapa hal.”

Chesterfield adalah satu dari empat tim non-liga yang masuk ke putaran ketiga Piala FA musim ini, bersama Yeovil Town, Boreham Wood dan tim peringkat terendah, Kidderminster Harriers.

Chelsea telah memenangkan turnamen ini delapan kali dalam sejarah mereka, tapi meskipun berhasil mencapai partai final dua kali dalam dua musim terakhir, mereka belum bisa memenangkan trofi yang kesembilan.

Meski menghadapi tim lebih kecil, Tuchel sendiri menuntut yang terbaik dari para pemainnya dan menghormati tim lawan.

“Anda bisa kalah dalam pertandingan apa pun dalam sepak bola, itulah mengapa permainan ini sangat populer. Anda tidak akan pernah mendengar saya mengatakan kami tidak bisa kalah. Itu akan sangat arogan,” ujar pelatih asal Jerman itu.

“Kami menghormati permainan dan lawan mana pun. Anda dapat menuntutnya dari diri sendiri jika Anda memikirkannya matang-matang, apa pun konsekuensi Anda harus memberikan performa terbaik. Kami harus siap dan perlu memiliki skuat yang kuat, skuat yang siap untuk menikmati menit-menit ini.”

Artikel Tag: chesterfield, Chelsea, Thomas Tuchel, james rowe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chesterfield-berharap-bisa-bicara-dan-belajar-dari-thomas-tuchel
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini