Bos Chelsea Sudah Atur Rencana untuk Ziyech dan Werner

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Jul 2020, 10:30 WIB
Bos Chelsea Sudah Atur Rencana untuk Ziyech dan Werner

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku sedang membangun rencana untuk mengintegrasikan Timo Werner dan Hakim Ziyech ke dalam skuat Chelsea-nya jelang musim baru Premier League.

Bos The Blues tersebut telah mendapatkan dua penandatanganan besar musim panas ini, yang merupakan bursa pertamanya sejak mengambil peran di Stamford Bridge.

Ziyech telah direkrut dari Ajax, sementara Werner meninggalkan RB Leipzig dan keduanya sekarang bersiap untuk bergabung dengan rekan satu tim baru mereka setelah kompetisi di tempat mereka berasal berakhir.

Mereka berdua akan memiliki waktu istirahat, sementara skuat Chelsea saat ini menyelesaikan musim 2019-20, dan Lampard mengaku dirinya tengah bekerja pada rencana untuk mengintegrasikan mereka sebelum musim depan bergulir.

“Saya sedang dalam proses mengatur rencana tersebut sekarang ini,” katanya kepada wartawan yang berkumpul dalam panggilan video Zoom, kenormalan baru untuk konferensi pers selama pertandingan tertutup.

“Mereka berdua berada di posisi yang berbeda dengan fakta bahwa Ziyech sudah tak bermain untuk waktu yang lama karena situasi liga Belanda (yang dinyatakan batal pada April), sementara musim Werner berakhir di akhir pekan.”

“Kami akan merumuskan rencana untuk mereka yang akan terlihat sedikit berbeda secara individual. Sementara itu saya akan memutuskan bagaimana partisipasinya di tempat latihan, apakah itu dicampur dengan skuat atau beberapa pekerjaan fisik jangka pendek.”

“Masalah pertama saat ini adalah bagaimana kami menyelesaikan musim ini, itulah fokus saya. Dalam hal dua pemain ini, kami harus memastikan mereka datang dengan kebugaran dan kesegaran yang baik untuk musim depan.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Hakim Ziyech, Frank Lampard

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini