Bos Burnley, Vincent Kompany Terima Hukuman Skorsingnya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Apr 2024, 22:09 WIB
Bos Burnley, Vincent Kompany Terima Hukuman Skorsingnya

Vincent Kompany via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Burnley, Vincent Kompany menggambarkan hukuman itu "cukup adil" setelah dia diberi skorsing menemani tim di pinggir lapangan menyusul kartu merahnya di laga melawan Chelsea bulan lalu.

Hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge pada 30 Maret memperlihatkan satu momen ketika Kompany dikeluarkan dari pinggir lapangan oleh wasit Darren England atas protesnya ketika tuan rumah mendapat hadiah penalti dan bek Burnley, Lorenz Assignon dikeluarkan dari lapangan.

Pada hari Kamis (11/04), Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengumumkan bahwa pelatih asal Belgia itu diberi hukuman larangan menemani tim sebanyak dua pertandingan, dengan satu pertandingan harus segera dijalani dan yang lainnya ditangguhkan hingga akhir tahun, serta denda 10.000 ribu poundsterling.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan kandang melawan Brighton, Vincent Kompany mengatakan tentang hukuman tersebut: "Cukup adil.

"Saya mengakui sepenuhnya bahwa apa yang saya katakan saat itu sama sekali tidak mencerminkan apa yang saya pikirkan tentang wasit tersebut, dalam hal mempertanyakan integritas seseorang. Menurut saya, itu terlalu kasar dan bukan itu maksud saya, jadi cukup adil.

"Keduanya merupakan permasalahan yang berbeda. Saya bisa saja mengeluh mengenai level wasit, saya rasa itu adalah keluhan yang wajar, namun saat ini emosi saya menjadi lebih baik.

"Ini wajar, sangat disayangkan juga karena saya ingin berada di sana untuk tim, dan dalam hal ini mungkin ada sesuatu yang pada hari itu akan mengganggu saya.

"Ini adalah permainan emosi, namun pada saat yang sama saya pikir bagian terpentingnya adalah mampu mengenali semua yang dilakukan jika Anda melakukan kesalahan dan kemudian Anda mencoba untuk Move On."

Artikel Tag: Premier League, Burnley, Vincent Kompany

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-burnley-vincent-kompany-terima-hukuman-skorsingnya
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini