Bos Burnley: Maxwel Cornet Bisa Jadi Mimpi Buruk bagi Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 13:58 WIB
Maxwel Cornet (Sumber: Getty)

Maxwel Cornet (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Burnley, Sean Dyche, kirim peringatan untuk Chelsea dan Thomas Tuchel bahwa winger mereka Maxwel Cornet akan mampu membuat masalah bagi The Blues menjelang pertemuan keduanya di Premier League pada Sabtu (6/11).

The Clarets tak bisa mendapatkan hasil memuaskan sejauh musim ini untuk mengumpulkan poin di papan atas dan imbasnya kini pasukan Sean Dyche tersebut mendekam di tempat ke-18 memasuki bulan November.

Oleh karena itu, pertandingan melawan pemuncak klasemen Chelsea yang hanya kebobolan tiga gol sejauh musim ini di liga bukanlah sesuatu yang diharapkan Sean Dyche dkk. setelah kemenangan mengesankan mereka atas Brentford.

Namun demikian, manajer The Clarets menyebut ada satu pemainnya yang dapat menyebabkan masalah bagi The Blues di Stamford Bridge. Pemain itu adalah Maxwel Cornet, yang telah mencetak empat gol di Premier League sejauh musim ini sejak pindah dari Ligue 1 musim panas lalu.

“Dia menikmati sepakbolanya di sini dan kami ingin itu terus berlanjut,” ucap Dyche dalam konferensi pers pra pertandingannya, dikutip dari Lancs Live.

“Kami tahu kami membutuhkan pemain kompetitif dan saya pikir kami telah melakukan itu dan itu telah terbukti.”

“Itu adalah platform yang bagus untuk terus dikembangkan. Kami akan melihat ke mana akan terbawa, masih banyak kerja keras yang harus dilakukan tapi ada tanda-tanda kuat bahwa grup ini makin kuat sebagai satu kesatuan dan apa yang ingin kami capai.”

Pada pertemuan sebelumnya, Burnley tertunduk kalah oleh Chelsea dengan skor 3-0 di Turf Moor pada 31 Oktober lalu.

Artikel Tag: Maxwel Cornet, Burnley, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-burnley-maxwel-cornet-bisa-jadi-mimpi-buruk-bagi-chelsea
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini