Bos Benfica Sematkan Harga Joao Felix Untuk Servis Darwin Nunez

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Apr 2022, 04:57 WIB
Nunez

Darwin Nunez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Benfica, Lucas Verissimo menekankan bahwa striker bintang, Darwin Nunez hanya akan dijual dengan nilai transfer di kisaran 126 Juta Euro seperti yang dibayarkan Atletico Madrid saat merekrut Joao Felix pada 2019 lalu. Sang pemain telah mencetak 31 gol dalam 36 pertandingan untuk raksasa Portugal musim ini.

Pemain internasional Uruguay, Darwin Nunez muncul menjadi salah satu talenta paling bersinar di dunia sepak bola musim ini dan nampaknya siap meninggalkan Lisbon di musim panas mendatang. Seperti dilansir 90min, sang striker ingin pindah ke Premier League dengan Arsenal, Manchester United, Tottenham, Newcastle dan West Ham semua tertarik untuk mengamankan servisnya.

Saat ditanyakan apakah Nunez akan menjadi salah satu penjualan terbesar Benfica, pelatih interim, Lucas Verissimo menjawab: “Bagaimana menurut anda? Darwin adalah seorang pemain yang luar biasa, ia telah menunjukkan seluruh kualitasnya, ia telah banyak membantu tim, benar bahwa tim juga sangat membantunya.

“Ia adalah seorang pemain muda dengan banyak potensi, wajar dengan pertumbuhannya di sepanjang musim inid an juga berkat performanya di Liga Champions telah menarik minat klub-klub besar di Eropa.

“Ia akan dijual di akhir musim ini atau musim berikutnya tergantung penawaran, dan wajar saja akan menarik minat klub-klub lainnya.

“KIni terkait harganya, saya harap sebagai penggemar klub ini maka ia akan dilepas dengan harga yang sama dengan Joao Felix. Kini bukan saya yang menyematkan harga tersebut.”

Artikel Tag: Nunez, Benfica, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-benfica-sematkan-harga-joao-felix-untuk-servis-darwin-nunez
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini