Bos Benfica Ngamuk Perkara Seferovic Gagal Bobol Gawang Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 24 Nov 2021, 23:10 WIB
Inilah momen di mana Haris Seferovic gagal membobol gawang Barcelona di saat gawang tim asal Katalan tersebut sudah kosong melompong pada laga melawan Benfica dini hari tadi (24/11) / via Goal

Inilah momen di mana Haris Seferovic gagal membobol gawang Barcelona di saat gawang tim asal Katalan tersebut sudah kosong melompong pada laga melawan Benfica dini hari tadi (24/11) / via Goal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Benfica yaitu Jorge Jesus, mengaku tak habis pikir mengapa Haris Seferovic gagal membobol gawang Barcelona pada matchday kelima Liga Champions dini hari tadi (24/11).

Melawat ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou, Benfica dituntut untuk meraih kemenangan supaya membuka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Namun sayangnya wakil asal Portugal ini cuma bisa bermain imbang dengan skor 0-0 setelah gagal memanfaatkan peluang 100 persen gol di menit terakhir laga.

Kejadian tersebut tepatnya terjadi di masa injury timebabak kedua. Penyerang Benfica asal Swiss yaitu Haris Seferovic, sebenarnya sudah bisa mengelabui penjaga gawang Barca yakni Marc-Andre ter Stegen.

Dengan kondisi gawang yang sudah kosong melompong, Seferovic sebenarnya tinggal menceploskan bola dengan tenang ke arah gawang.

Namun ironisnya Seferovic justru nampak terburu-buru dan sepakan kaki kirinya malah melenceng keluar lapangan.

Jorge Jesus pun mengamuk melihat kegagalan Seferovic dalam mengonversi peluang emas tersebut.

Dalam wawancara seusai pertandingan, sang bos berkata bahwa dirinya selama 30 tahun berkarier belum pernah melihat ada aksi bodoh dari seorang penyerang seperti di pertandingan semalam.

"Itu adalah momen terakhir di pertandingan tadi dan terus terang saja saya merasa emosi. Benar-benar memalukan!" ucap Jesus melansir dari Football Espana.

"Dalam 30 tahun karier kepelatihan saya, saya tak pernah melihat ada pemain yang gagal menjalankan peluang seperti itu."

"Sekarang nasib kami pun tergantung pada klub lain dan ini bukan situasi yang menguntungkan," tutup Jesus dengan kesal.

Dengan hasil imbang ini, Benfica pun hanya bisa berharap Barcelona bakal tersandung di laga pamungkas fase grup saat menyambangi markas Bayern Muenchen.

Sementara As Aguias harus meraih kemenangan saat menjamu Dynamo Kiev di Stadion Da Luz pada tanggal 9 Desember mendatang.

Artikel Tag: Benfica, Jorge Jesus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-benfica-ngamuk-perkara-seferovic-gagal-bobol-gawang-barcelona
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini