Bos Baru Liverpool, Arne Slot Bagikan Cara Mengucapkan Namanya

Penulis: Depe Ptr
Jumat 21 Jun 2024, 15:34 WIB
Bos Baru Liverpool, Arne Slot Bagikan Cara Mengucapkan Namanya

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arne Slot, pelatih baru Liverpool, tidak hanya membawa visi baru untuk klub, tetapi juga mengklarifikasi cara mengucapkan namanya dengan benar.

Dalam sebuah wawancara dengan LFC TV, pelatih asal Belanda ini memberikan penjelasan tentang pelafalannya yang sering menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

"Kami di Belanda memanggil saya 'Arne', yang mana tidak mudah untuk diucapkan," ungkap Arne Slot, merujuk pada kesulitan dalam pengucapan nama depannya dalam bahasa Inggris.

Dia juga mencatat variasi pengucapan lain yang mungkin terdengar, seperti "Arnie", tetapi Slot lebih memilih pengucapan yang lebih mendekati versi aslinya, "Arne – selama itu positif!"

Untuk memberikan panduan lebih jelas, Slot menggambarkan cara mengucapkan "Arne" seperti pengucapan nama orang Norwegia (Arn-uh), dengan penekanan pada huruf R yang khas dari dialek Belanda Timur, tempat asalnya.

Slot, yang memiliki pengalaman panjang di sepak bola Belanda sebelum bergabung dengan Liverpool, juga membagikan pengalaman lucu saat nama panggilannya terkadang disalahartikan.

Saat bersama Feyenoord, dia mengingat bagaimana mantan manajer Celtic, Brendan Rodgers, memanggilnya dengan nama panggilan yang lebih akrab, "Arnie".

Pertandingan grup Liga Champions yang mempertemukan klub Belanda dan Skotlandia, berakhir dengan kemenangan 2-0 Celtic atas Feyenoord di De Kuip, namun Feyenoord menang 2-1 atas Celtic di Parkhead.

"Saya juga pernah mendengar 'Arnie' beberapa kali," cerita Slot. "Saat saya melawan Celtic, Brendan Rodgers, dia beberapa kali memanggil saya Arnie. Saya mendengar nama itu."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-baru-liverpool-arne-slot-bagikan-cara-mengucapkan-namanya
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini