Bos Ajax Amsterdam Ikhlas Apabila Antony Pergi Meninggalkan Klub

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 27 Jul 2022, 15:11 WIB
Bos Ajax Amsterdam mengaku tidak khawatir dengan potensi hengkangnya Antony yang saat ini tengah diincar oleh Manchester United / via AFP

Bos Ajax Amsterdam mengaku tidak khawatir dengan potensi hengkangnya Antony yang saat ini tengah diincar oleh Manchester United / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bos Ajax Amsterdam yaitu Alfred Schreuder, memberi kode jika dirinya siap kehilangan Antony yang sekarang ini tengah menjadi buruan utama Manchester United.

Ajax Amsterdam tidak ingin Antony hengkang pada musim panas ini.

Sebab raksasa Eredivisie itu sudah kehilangan sejumlah pilarnya mulai dari Sebastien Haller (Borussia Dortmund), Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui (Bayern Muenchen), Nicolas Tagliafico (Lyon) serta Lisandro Martinez (Manchester United).

Kendati begitu, Manchester United tetap berupaya keras dengan menggoda Antony untuk mengikuti jejak Erik ten Hag atau Lisandro Martinez yang sudah lebih dulu pindah ke Old Trafford.

Alfred Schreuder selaku bos Ajax mengatakan jika dirinya belum ingin kehilangan Antony.

Kendati demikian, sang manajer juga tidak bisa menjamin apakah sang winger berkenan untuk tetap tinggal di Johan Cruyff ArenA musim panas ini.

Setelah Ajax menang 3-1 atas Shakhtar Donetsk pada laga pra-musim dini hari tadi (27/7), Schreuder kepada Voetbal International berkata:

"Saya tidak takut (dengan potensi perginya Antony)," ucap pengganti Erik ten Hag tersebut.

"Kita tahu bahwa kita sekarang memiliki sekumpulan pemain yang bagus dan kami berasumsi bahwa pemain-pemain itu akan terus bersama kami."

"Namun satu hal yang pasti kita tidak bisa menjamin apa yang terjadi di masa depan."

Antony diincar oleh MU sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang sudah tak mau lagi bermain untuk klub pasca gagal tampil di kompetisi Liga Champions.

United disebut siap menggelontorkan dana hingga 60 juta Euro (Rp 913 miliar), agar Ajax bersedia untuk melepas winger asal Brasil tersebut ke Old Trafford.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Manchester United, Alfred Schreuder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-ajax-amsterdam-ikhlas-apabila-antony-pergi-meninggalkan-klub
1599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini