Bos A-League Ajak Cristiano Ronaldo Berkarier di Australia

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Nov 2022, 16:54 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO dari A-League, Danny Townsend, mengajak penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, di Liga Australia jika meninggalkan Old Trafford. Townsend menjamun liga di negaranya akan menjadi kompetisi yang ramah bagi CR7.

Setelah melontarkan pernyataan yang menyerang petinggi Manchester United dan Erik ten Hag saat melakukan wawancara dengan Piers Morgan di Talk TV, Cristiano Ronaldo menuai banyak kecaman. Bahkan beberapa pihak menyarankan MU untuk segera memutus kontrak CR7 karena tindakannya sudah tak bisa dimaafkan lagi.

Menanggapi hal tersebut, Danny Townsend lantas mengajak Ronaldo untuk melanjutkan karier di A-League. Townsend mengklaim Liga Australia akan menjadi kompetisi yang ramah bagi sang pemain.

"(Ronaldo) mengatakan dia tidak mendapatkan cinta dan rasa hormat di Man United, tapi kami pasti akan memberinya banyak cinta dan rasa hormat di Australia," ujar Townsend kepada News Corp.

"Kami mungkin tidak dapat bersaing secara finansial dengan penawaran lain, tetapi kami dapat bersaing dengan cara lain," pungkasnya.

Liga Australia sendiri bukanlah kompetisi yang asing bagi beberapa mantan pemain di Premier League. Misalnya mantan rekan Ronaldo di Man United, Luis Nani, saat ini juga tengah berkarier bersama Melbourne Victory.

Tawaran Townsenda diwartakan bukan hanya sekedar candaan. Pasalnya dia diwartakan telah menghubungi agen sang pemain, Jorge Mendes, terkait kemungkinan Ronaldo untuk berkarier di negeri kangguru.

Apakah transfer ini akan bisa terwujud? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, A-League, Danny Townsend

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-a-league-ajak-cristiano-ronaldo-berkarier-di-australia
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini