Borussia Monchengladbach Resmi Datangkan Kapten Timnas Jerman U-19

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 04 Mei 2023, 08:30 WIB
Borussia Monchengladbach

Lukas Ullrich (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Monchengladbach resmi mendatangkan bek kiri Hertha Berlin, Lukas Ullrich, dengan status bebas transfer pada musim panas 2023 mendatang. Pemain berusia 19 tahun itu akan menandatangani kontrak bersama Gladbach selama empat tahun atau hingga musim panas 2027.

Ia pun mengakui cukup bangga bisa bergabung bersama klub sekelas Borussia Monchengladbach, yang telah mengoleksi lima gelar juara Bundesliga tersebut.

“Gladbach adalah klub yang hebat. Saya senang berada di sini, belajar dari pemain berpengalaman dan kemudian terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik,” ucap Ullrich, dinukil dari laman Get Football News Germany.

Lukas Ullrich belum sekali pun tampil di kompetisi Bundesliga bersama Hertha Berlin, ia lebih banyak bermain di Regionalliga NordOst dengan mencatat 18 penampilan, mencetak dua gol dan menyumbang empat assists. Penampilan apiknya di kompetisi pemain muda itu membuat namanya ditunjuk sebagai kapten Timnas Jerman U-19.

Ullrich mengikuti jejak Luca Netz yang telah lebih dahulu meninggalkan Hertha Berlin pada 2021 yang lalu untuk bergabung bersama Borussia Monchengladbach dengan biaya kepindahan sebesar dua juta euro. Kini Netz dan Lukas Ullrich akan saling bersaing ketat untuk mendapat satu tempat di pos bek kiri Gladbach yang akan lowong karena ditinggal Ramy Bensebaini di musim panas 2023 nanti.

Selain Bensebaini, Gladbach juga akan kehilangan Marcus Thuram dan Lars Stindl karena memilih hengkang.

Artikel Tag: Borussia Monchengladbach, Lukas Ullrich, Hertha Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-monchengladbach-resmi-datangkan-kapten-timnas-jerman-u-19
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini