Borussia Dortmund Yakin Akan Mampu Rekrut Bek PSG, Soumaila Coulibaly

Penulis: Yuni Winata
Kamis 25 Feb 2021, 02:00 WIB
Petinggi Borussia Dortmund yakin bahwa mereka akan mampu datangkan Soumaila Coulibaly dari PSG

Soumaila Coulibaly - wikipedia

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan sangat yakin bahwa mereka akan berhasil merekrut bek PSG yang memiliki penilaian tinggi, Soumaila Coulibaly, pada musim panas depan.

Bek yang baru berusia 17 tahun itu dikenal sebagai salah satu prospek terbaik di Prancis, dan bisa direkrut secara gratis (atau paling tidak hanya harus membayar kompetisi latihan), karena kontraknya dengan PSG sudah akan berakhir pada musim panas depan.

Ruhr Nachrichten (RN) melaporkan bahwa petinggi BVB sangat yakin dengan bakat Soumaila Coulibaly, dan meyakini bahwa dia akan masuk ke tim utama dalam waktu dekat.

Bayern Munich dan Mersaille juga dikabarkan tertarik pada Coulibaly, namun Sky Germany mengklaim bahwa sang pemain sudah memberikan komitmennya pada Dortmund.

RN juga menambahkan bahwa meskipun Coulibaly mengalami cedera lutut serius pekan lalu, itu takkan menghambat proses transfernya.

Selain dengan Coulibaly, Dortmund juga dikaitkan dengan dua bek Serie A, Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Sebastian Walukiewicz dari Cagliari.

Milenkovic adalah salah satu kandidat utama incaran Dortmund, bahkan Dortmund dilaporkan telah melakukan kontak awal dengan agen sang pemain. Bek 23 tahun itu hanya punya sisa kurang dari 18 bulan dalam kontraknya, dan sebelumnya dia juga pernah dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool.

Sementara bek 20 tahun, Walukiewich, akan diijinkan hengkang pada musim panas depan karena alasan finansial, dan diyakini akan menjadi opsi yang lebih murah dibanding Milenkovic.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Soumaila Coulibaly, PSG

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini