Borussia Dortmund Tertarik Untuk Rekrut Florian Neuhaus dari Gladbach

Penulis: Yuni Winata
Rabu 27 Jan 2021, 01:00 WIB
Borussia Dortmund ingin rekrut Florian Neuhaus dari Gladbach

Florian Neuhaus

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut Florian Neuhaus dari Gladbach pada musim panas depan.

Menurut Sport1, BVB tertarik untuk mendatangkan Florian Neuhaus di musim panas. Juga ada beberapa klub lain termasuk Bayern Munich, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid yang menginginkan gelandang Borussia Monchengladbach itu.

Neuhaus memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta euro yang baru akan aktif pada musim panas depan. Sport1 menambahkan bahwa klausul pelepasan tersebut bisa menjadi penghalang bagi Dortmund untuk merekrut sang pemain.

Namun dengan Dortmund yang berencana melakukan reformasi besar dimusim panas, mereka mungkin akan tetap merekrut Neuhaus, bersama pelatih Gladbach, Marco Rose.

Rose saat ini dilihat sebagai kandidat ideal untuk melatih Dortmund musim depan, dan pembicaraan antara kedua belah pihak juga suda dimulai.

Mats Hummels saat ini memegang rekor sebagai pemain termahal yang pernah direkrut Dortmund saat dia bergabung dari Bayern Munich pada 2019 lalu dalam transfer sebesar 30.5 juta euro.

Masih harus diketahui apakah Dortmund akan bersedia memecahkan rekor transfer termahal mereka untuk Neuhaus disaat klub sedang mengalami ketidakpastian ekonomi sebagai dampak pandemi.

Neuhaus dinilai sebagai salah satu gelandang muda terbaik Jerman. Bintang 23 tahun itu sudah mencatatkan 4 gol dan 6 assist dalam 25 kali penampilannya untuk Monchengladbach musim ini.

Sport1 menambahkan bahwa bergabung dengan Dortmund akan menjadi proyek menark bagi Neuhaus, namun dia tak sedang terburu-buru untuk mengambil keputusan tentang masa depannya, ditambah lagi dia juga masih punya sisa 3.5 tahun dalam kontraknya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Florian Neuhaus, Gladbach

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini