Borussia Dortmund Tertarik Rekrut Kiper Hertha Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 01 Mar 2022, 07:30 WIB
Borussia Dortmund

Marcel Lotka (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund diisukan bakal mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Menurut laporan dari Kicker, Die Borussian akan mendatangkan kiper Hertha Berlin, Marcel Lotka, di akhir musim.

Marcel Lotka, pemain berusia 20 tahun itu baru melakukan debutnya di Bundesliga akhir pekan lalu dalam pertandingan melawan SC Freiburg di Europa Park Stadium, Sabtu (26/02) lusa. Akan tetapi, penampilannya bersama Hertha Berlin nampaknya akan segera menemui akhir, karena dilaporkan Kicker ia akan pindah ke Dortmund di musim panas 2022 mendatang.

Ia akan pindah dengan status bebas transfer, karena kontraknya bersama Hertha akan berakhir pada akhir musim mendatang. Menurut Kicker, dia akan bergabung dengan Borussia Dortmund dengan kontrak berdurasi dua tahun atau hingga musim panas 2024 mendatang.

Kicker menyebutkan bahwa dia direncanakan bermain untuk Borussia Dortmund U-23 mulai musim depan, menggantikan posisi Stefan Drljaca yang masa baktinya bersama Die Borussian akan berakhir pada musim panas nanti.

Lotka, yang bergabung dari Bayer Leverkusen pada tahun 2020 yang lalu, telah bermain untuk tim Hertha Berlin II di Regionalliga Nordost musim ini, dan menjadi kiper pilihan utama. Akan tetapi, ketidakhadiran kiper Alexander Schwolow mendorong pelatih Hertha untuk memberinya kesempatan perdana bermain di tim utama pada hari Sabtu yang lalu.

Dan, dia berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan meski Hertha mengalami kekalahan 3-0 dari SC Freiburg di Bundesliga. Lotka juga merupakan pemain muda Timnas Polandia dan melakukan debut bersama tim U-21 pada tahun lalu.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Hertha Berlin, Marcel Lotka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-tertarik-rekrut-kiper-hertha-berlin
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini