Borussia Dortmund Takkan Turunkan harga Jual Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Jun 2021, 20:00 WIB
Borussia Dortmund takkan turunkan harga jual Jadon Sancho

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund dilaporkan sudah menolak tawaran pertama dari MU untuk Jadon Sancho, dan mereka dikabarkan tetap takkan menurunkan harga jual yang mereka minta untuk winger mereka itu.

Spekulasi tentang masa depan Jadon Sancho mendominasi headline media-media olahraga disepanjang pekan ini, dengan laporan di Inggris yang mengklaim bahwa MU meyakini akan mampu merekrut Sancho. 

Bahkan sempat dilaporkan bahwa BVB telah menolak tawaran pertama United untuk Sancho. Namun menurut sebuah media terpercaya Jerman, Ruhr Nachrichten (RN), tawaran United tersebut tak pernah datang ke Dortmund.

RN menambakan bahwa syarat-syarat untuk transfer Sancho sudah dibicarakan secara jelas dengan United, sama seperti pada musim panas lalu. Dan syarat-syarat tersebut akan membentuk kerangka kerja untuk transfer.

Dortmund menginginkan 90-100 juta euro untuk Sancho yang masih memiliki sisa 2 tahun dalam kontraknya. Sementara United ingin menurunkan harga tersebut serendah mungkin. Namun RN melaporkan bahwa tak akan ada diskon lagi dari Dortmund, namun bisa ditambahkan bonus yang berdasar pada performa untuk meningkatkan harga jual total.

RN juga menambahkan bahwa Sancho menginginkan keputusan tentang masa depannya diputuskan secepat mungkin, namun hal itu kemungkinan takkan terjadi.

Pada Kamis (10/6) lalu, winger 21 tahun itu ditanya tentang masa depannya, namun saat itu dia mengaku tak memperhatikan isu transfer.

Meski di awal musim sempat mendapat kesulitan, namun secara keseluruhan musim ini Sancho tetap tampil impresif dengan 16 gol dan 20 assist dalam 36 kali laga disemua kompetisi.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, harga jual

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-takkan-turunkan-harga-jual-jadon-sancho
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini