Borussia Dortmund ‘Tak Senang’ Dengan Harga Transfer Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Jul 2021, 23:45 WIB
Borussia Dortmund tak senang dengan harga transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengakui bahwa klubnya ‘tak senang’ dengan harga transfer Jadon Sancho ke Manchester United, yang dirasa terlalu murah.

Pada Kamis (1/7), BVB mengkonfirmasi bahwa akhirnya tercapai kesepakatan dengan United untuk transfer Jadon Sancho, dengan harga 85 juta euro.

Pada musim panas lalu United pernah gagal merekrut Sancho karena saat itu Dortmund memasang harga sebesar 120 juta euro, yang dirasa terlalu mahal oleh United.

Sementara pada musim panas kali ini, United sebelumnya sempat mengajukan dua kali tawaran yang ditolak, sebesar 72 juta euro dan 78 juta euro. 

Namun karena Sancho sendiri yang ingin kembali ke Inggris, Dortmund akhirnya menerima tawaran ketiga United, meskipun mereka ‘tidak senang’ dengan harga yang ditawarkan United.

“Kami tidak senang dengan masalah uangnya,” kata Hans-Joachim Watzke dalam konferensi persnya pada Kamis (1/7).

“Kami sedih dengan kepergiannya. Pada akhirnya, itu adalah keinginan Jadon untuk pergi, kami sebenarnya ingin mempertahankannya disini.

“Tapi dia sudah bersikap fantastis dan sudah memberikan segalanya selama 4 tahun. Dia membuat kami maju dengan signifikan di paruh kedua musim lalu.”

Sancho yang akan memakai jersey nomor 7 di Old Trafford, nantinya akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji sekitar 250.000 pound per pekan, menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di United.

Dan Sancho juga akan menjadi pemain termahal ke-4 United setelah Paul Pogba, Harry Maguire, dan Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-tak-senang-dengan-harga-transfer-jadon-sancho
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini