Borussia Dortmund Perpanjang Kontrak Immanuel Pherai Sebelum Meminjamkannya

Penulis: Yuni Winata
Jumat 18 Sep 2020, 18:30 WIB
Pemain Borussia Dortmund, Immanuel​ Pherai dipinjamkan ke Zwolle

Immanuel​ Pherai - bvb buzz

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund telah memperpanjang kontrak bintang 19 tahun, Immanuel Pherai, sebelum meminjamkannya ke PEC Zwolle di Eradivisie.

Immanuel Pherai tampil impresif bersama Borussia Dortmund selama pramusim tahun ini, dan kemudian mendapat kontrak baru sampai 2022. Namun untuk musim ini Pherai tak akan bermain bersama Dortmund, dia akan dipinjamkan ke PEC Zwolle.

Kontrak Pherai yang sebelumnya sudah akan berakhir pada akhir musim ini, jadi dengan memperpanjang kontraknya sampai 2022, Pherai bisa dipinjamkan untuk mendapat lebih banyak pengalaman bertanding.

Setelah mencetak 3 gol saat pramusim, Pherai sudah menunjukkan pada petinggi Dortmund, Lucien Favre, dan Hans-Joachim Watzke, bahwa dia layak kembali musim depan. Jika saja Pherai tampil buruk saat pramusim, kemungkinan besar musim ini dia akan bermain untuk tim kedua Dortmund, sebelum hengkang setelah kontraknya habis.

Dan kini Pherai mendapat peluang untuk mencari pengalaman berharga di liga profesional dengan tujuan untuk kembali berjuang demi posisi di tim utama Borussia Dortmund musim depan.

Dilansir dari BVB Buzz, Pherai telah mengkonfirmasi bahwa dia sempat bicara dengan petinggi Dortmund sebelum dia dipinjamkan.

“Saya sangat puas dengan peluang yang ditawarkan Zwolle pada saya. Sebagai (pemain) 19 tahun, ini adalah prioritas saya untuk memainkan laga di level tertinggi,” kata Pherai.

“Pembicaran dengan pelatih dan manajer teknik membuat saya merasa bahwa klub punya rencana konkret untuk saya,”

Pherai bergabung dengan Zwolle setelah laga pertama mereka kontra Feyenoord pada akhir pekan lalu, selanjutnya Zwolle akan menghadapi AZ Alkmaar pada Sabtu (19/9), dan Pherai jelas berharap akan bisa berpartisipasi dalam laga tersebut.

Artikel Tag: Immanuel Pherai, Borussia Dortmund, PEC Zwolle

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini