Borussia Dortmund Nantikan Laga Kontra Chelsea Dengan Penuh Percaya Diri

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 10 Feb 2023, 12:30 WIB
Direktur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl

DIrektur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sebastian Kehl percaya bahwa Borussia Dortmund akan menyambut pertandingan Liga Champions melawan Chelsea FC pekan depan dengan penuh percaya diri dengan berbekal lima kemenangan beruntunnya.

Borussia Dortmund akan menghadapi Chelsea FC pekan depan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dan Sebastian Kehl percaya bahwa dengan kualitas yang dimiliki oleh skuad BVB saat ini, mereka memiliki setiap kesempatan untuk bersaing dengan tim Premier League tersebut.

Borussia Dortmund meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan sejak pergantian tahun. Terakhir, mereka mengalahkan VfL Bochum 2-1 pada Rabu (8/2/2023) untuk maju ke perempat final DFB-Pokal. Gol dari Emre Can dan Marco Reus membantu Die Borussen mengamankan kemenangan di laga tandang yang sulit.

Usai pertandingan, Kehl memuji para pemain BVB atas pertarungan yang mereka tunjukkan dan mengatakan bahwa kemenangan akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar. Direktur Olahraga BVB itu juga menantikan pertandingan tim yang akan datang melawan Werder Bremen dan Chelsea.

“Kami telah meraih lima kemenangan berturut-turut, yang memberi kami banyak kepercayaan diri. Sekarang kami memiliki dua pertandingan menarik melawan Bremen dan Chelsea. Kami masih berada di ketiga kompetisi, kami adalah kekuatan yang harus diperhitungkan,” kata Kehl kepada ZDF.

“Kami telah meningkat secara signifikan sejak November, dan kami harus melakukannya. Kualitas dalam tim ada di sana. Jadi saya pikir dengan semua kemungkinan yang ditawarkan skuad ini, kami juga memiliki peluang besar untuk melaju melawan Chelsea,” lanjutnya.

Dortmund telah menemukan performa mereka di waktu yang tepat dan bisa kembali ikut dalam persaingan untuk gelar Bundesliga. Mereka sekarang akan berusaha menerjemahkan performa di Bundesliga ke Liga Champions saat menghadapi Chelsea.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-nantikan-laga-kontra-chelsea-dengan-penuh-percaya-diri
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini