Borussia Dortmund Konfirmasi Kontrak Baru Felix Passlack

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Mei 2021, 22:30 WIB
Borussia Dortmund konfirmasi kontrak baru Felix Passlack

Felix Passlack

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah menjadi spekulasi dalam sebulan terakhir, Borussia Dortmund akhirnya mengkonfirmasi bahwa Felix Passlack telah menandatangani kontrak baru berdurasi 2 tahun.

Kontrak Passlack yang sebelumnya sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan bulan lalu sempat ada spekulasi bahwa Passlack telah menandatangani perpanjangan kontrak. Baru pada Kamis (6/5) Dortmund mengkonfirmasi kontrak baru Passlack lewat situs resmi mereka.

Felix Passlack bergabung dengan BVB sejak 2012 lalu. Dia bermain di tim junior sebelum debut bersama tim senior pada 2016 lalu. Bek serba bisa itu kemudian dipinjamkan ke TSG Hoffenheim pada 2017 lalu, namun saat itu dia gagal membuktikan diri.

Selanjutnya Passlack dipinjamkan ke Norwich City dan Fortuna Sittard, sebelum kembali ke Dortmund pada musim panas lalu. Passlack tampil impresif saat pramusim dan kemudian masuk ke skuat tim utama.

Total Passlack bermain dalam 13 kali laga untuk Dortmund musim ini, dan mencatatkan 1 gol. Penampilan Bundesliga terakhirnya adalah pada November tahun lalu, dan dia juga Ssudah tak bermain bersama tim senior sejak turun dari bangku cadangan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla pada awal Maret lalu.

Namun dengan Mateu Morey yang absen panjang karena cedera dan Lukasz Piszczek yang akan pensiun pada akhir musim ini, Passlack punya kesempatan untuk memulai musim depan sebagai bek pelapis untuk Thomas Meunier.

Passlack mendapat penilaian tinggi dari petinggi Dortmund karena attitude, komitmen, dan keserbabisaannya. Perpanjangan kontrak barunya juga berarti bahwa Dortmund tak perlu mempriorotaskan untuk merekrut full-back baru pada musim panas ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, felix passlack, kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-konfirmasi-kontrak-baru-felix-passlack
1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini