Borussia Dortmund Kalahkan Ausburg, Michael Zorc Mengaku Senang

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Feb 2021, 17:15 WIB
Michael Zorc mengaku senang dengan kemenanganBorussia Dortmund atas Ausburg

Borussia Dortmund

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku senang dengan kemenangan meyakinkan timnya atas Ausburg pada Sabtu (30/1) lalu.

BVB mengakhiri rentetan 3 laga berturut-turut tanpa kemenangan mereka saat berhasil mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menang 3-1 atas FC Ausburg pada Sabtu (30/1) lalu.

Gol dari Thomas Delaney, Jadon Sancho, dan gol bunuh diri Felix Uduokhai, memberikan kemenangan penting bagi Dortmund dalam usaha mereka untuk finish diposisi empat besar Bundesliga musim ini.

Dan saat bicara seusai laga, Michael Zorc mengaku senang dengan bagaimana respons timnya setelah sempat tertinggal 1 gol hingga akhirnya berhasil mengamankan kemenangan dibabak kedua.

“Akhirnya, sebuah kemenangan lagi! Ini bagus bagi kami dengan menang hari ini,” kata Zorc.

“Cara kemenangannya juga meyakinkan menurut saya, kami menunjukkan reaksi bagus setelah tertinggal dan kami berhak menang.

“Statistik keseluruhan mencerminkan itu. Tapi ini juga harus menjadi jalan maju kami selanjutnya.”

Sementara pelatih Dortmund, Edin Terzic, mengatakan bahwa performa anak buahnya dalam laga kontra Ausburg adalah yang performa terbaik mereka sejak kemenangan 3-1 atas RB Leipzig pada awal Januari lalu.

“Sayangnya kami tidak memulai dengan baik, gol awal itu, penalti yang gagal – sekarang kami juga sudah lelah dengan itu,” kata Terzic.

“Tapi kemudian, peluang mencetak gol kami benar-benar bagus. Bagi saya, hari ini adalah performa terbaik kami sejak laga kontra Leipzig.”

Saat ini Dortmund berada diposisi ke-6 klasemen sementara Bundesliga, terpaut 13 poin dari pimpinan klasemen, Bayern Munich.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, michael zorc, Ausburg

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini