Borussia Dortmund Inginkan Memphis Depay Sebagai Pengganti Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Agu 2020, 19:30 WIB
Borussia Dortmund Inginkan Memphis Depay Sebagai Pengganti Jadon Sancho

Memphis Depay - Daily Mail

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Untuk menggantikan Jadon Sancho, Borussia Dortmund dilaporkan tertarik merekrut Memphis Depay dan telah menghubungi agennya.

Menurut L’Equipe, Dortmund menginginkan Depay sebagai pengganti Sancho jika nantinya winger 20 tahun itu jadi bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

L’Equipe mengklaim bahwa Dortmund sudah menghubungi agen bintang 26 tahun itu, namun mereka masih belum mengajukan proposal pada Olympique Lyonnais.

Depay hanya punya sisa waktu kurang dari 1 tahun dalam kontraknya dengan Lyon, dan L’Equipe mengklaim bahwa Depay tak ingin menandatangani perpanjangan kontrak.

Selain Dortmund, Everton juga tertarik untuk merekrut Depay, namun Everton tak bisa menawarkan Liga Champions seperti Dortmund. Depay mencatatkan 14 gol dan 2 assist dalam 19 kali penampilannya pada musim 2019/20, termasuk 5 gol dalam 5 laga Liga Champions.

Pada Desember lalu Depay mengalami cedera ACL, namun dia sudah kembali bermain pekan lalu dalam laga final Piala Liga Prancis kontra PSG. Dia juga akan bermain bersama Lyon dalam laga leg kedua Liga Champions babak 16 besar kontra Juventus pada dini hari nanti (8/8) WIB.

Dortmund hanya akan merekrut Depay jika United bersedia membayar 120 juta euro untuk Sancho.

Namun dua petinggi Dortmund, Michael Zorc dan Hans-Joachim Watzke, baru-baru ini mengatakan bahwa United masih belum mengajukan proposal untuk Sancho.

Depay adalah seorang penyerang serba bisa yang bisa bermain di kedua sisi sayap, juga dari tengah sebagai pemain nomor 10, dan bahkan dia bisa menjadi striker tunggal.

Mantan bintang PSV dan Manchester United itu juga sudah tampil dalam 51 kali laga bersama timnas Belanda.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Memphis Depay, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-inginkan-memphis-depay-sebagai-pengganti-jadon-sancho
3870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini