Borussia Dortmund Inginkan Gelandang Belia Paris Saint-Germain

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 16 Sep 2020, 10:00 WIB
Borussia Dortmund Ingin Datangkan Ismael Gharbi

Ismael Gharbi (Sumber: PSG)

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund terus mengincar bakat-bakat muda dari seluruh penjuru dunia. Kali ini tim besutan Lucien Favre itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang belia milik Paris Saint-Germain, Ismael Gharbi.

Ia disebut sebagai salah satu gelandang serang paling berbakat di tim junior Paris Saint-Germain. Menurut laman Transfermarkt, Ismael Gharbi yang kini masih berusia 16 tahun itu tercatat telah memperkuat Les Parisiens U-16 dan U-17, dan belum sekali pun dicoba di tim utama.

Akan tetapi, belum bisa dipastikan apakah pemain asli Prancis itu bisa hengkang meninggalkan Parc de Princes pada musim panas tahun 2020 kali ini, karena ia juga masih memiliki kontrak junior hingga tahun 2022 mendatang.

Selain Gharbi, Dortmund juga memiliki target lainnya, yakni pemain muda Manchester City, Jamie Bynoe-Gittens. Uniknya, untuk mendatangkan Jamie mereka juga harus bersaing dengan Les Parisiens.

Namun, dilansir dari PSG Talk, Jamie kabarnya lebih memilih untuk bergabung bersama Die Borussian, yang telah memiliki reputasi bagus dalam pengembangan pemain muda.

Rumor itu bisa membuat hubungan antara Les Parisiens dan Borussia Dortmund semakin memburuk, karena sebelumnya petinggi klub telah merasa sakit hati dan resah dengan sikap klub-klub Jerman, termasuk Borussia Dortmund, karena sering membajak pemain muda potensial mereka.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain juga ingin membangun timnya di masa depan dengan mengandalkan para pemain muda binaan mereka saat ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, Ismael Gharbi

672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini